SUARA INDONESIA

Seorang Warga di Ponorogo Tewas di Tengah Jalan, Korban Tabrak Lari Truk

Andre Prisna - 01 November 2021 | 16:11
Peristiwa Daerah Seorang Warga di Ponorogo Tewas di Tengah Jalan, Korban Tabrak Lari Truk

PONOROGO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan gubuk cafe atau tepatnya di jalan raya Ponorogo-Badegan, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kejadian pada Senin (1/11/2021) dini hari, korban berinisial KM (45) yang membonceng HM (35) yang keduanya merupakan warga jalan Walisongo, Dukuh Banyuarum, Kecamatan Kauman.

Menurut salah seorang saksi yang kebetulan melintas di jalan tersebut, kedua korban sudah dalam posisi tergeletak di tengah jalan.

Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono mengatakan, kedua korban mengendarai motor yamaha superdeluxe nomor polisi (nopol9 AE 5376 TH. Sedangkan truj yang menabrak belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

"Akibat kecelakaan ini, korban berinisi KM tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka ringan," imbuhnya.

Pihaknya langsung membawa kedua korban ke puskesmas terdekat. Serta belum diketahui pasti kronologi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tewasnya salah satu orang ini.

"Menurut sejumlah saksi, truk yang menabrak korban melarikan diri ke arah barat (Badegan). Kita saat ini masih melakukan pendalaman terkait laka lantas ini," tandasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV