SUARA INDONESIA

Jelang Mudik Lebaran, Kapolri Listyo Sigit Tinjau Pos Pelayanan dan Terpadu

Lukman Hadi - 27 April 2022 | 21:04 - Dibaca 1.59k kali
Peristiwa Daerah Jelang Mudik Lebaran, Kapolri Listyo Sigit Tinjau Pos Pelayanan dan Terpadu
Kepolisian memantau aktivitas pos pelayanan dan pos terpadu di Terminal Purabaya

SIDOARJO - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pos pelayanan dan pos terpadu yang ada di Terminal Purabaya, Sidoarjo menjelang arus mudik lebaran, Rabu (27/4/2022) sore.

Dari data Terminal Purabaya, kata Listyo, ada peningkatan penumpang dibanding minggu lalu. Peningkatan tersebut diprediksi akan terus terjadi pada hari-hari ke depan. 

"Hari ini saya berkesempatan untuk mengunjungi Terminal Purabaya. Kunjungan ini untuk melihat kesiapan pos pelayanan dan pos terpadu untuk arus mudik Lebaran 2022," ujar Listyo.

Ia menyampaikan, selain ada pos pelayanan dan pos terpadu, di terminal tersebut juga dilakukan uji emisi untuk kendaraan, dan tes urine untuk sopir bus yang melayani pemudik.

"Agar saat membawa penumpang dalam kondisi prima. Apalagi dengan jarak jauh. Selain itu terdapat layanan vaksinasi bolster untuk pemudik yang belum disuntik vaksin ketiga tersebut," ujar Mantan Kapolda Banten ini.

Namun ia kembali mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjaga protokol kesehatan agar Covi,d,19 tidak kembali naik. 

"Sehingga setelah Idul Fitri kita bisa menjaga laju pertumbuhan Covid-19, karena angkanya saat ini sangat baik," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV