SUARA INDONESIA

Ungkap Misteri Kasus Gantung Diri Siswi SMA di Blitar, Polisi Panggil Pacar Korban

Ari - 24 December 2021 | 18:12
Peristiwa Nasional Ungkap Misteri Kasus Gantung Diri Siswi SMA di Blitar, Polisi Panggil Pacar Korban

BLITAR - Kasus gantung diri seorang siswi SMA di Blitar Jawa Timur masih menjadi misteri. Baru - baru ini Polres Blitar Kota telah memanggil seorang lelaki yang diindikasikan sebagai pacar korban. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan, guna mengungkap teka-teki kasus gantung diri seorang pelajar SMA, petugas melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi termasuk teman dekat korban. 

"Jadi kami terus mengembangkan kasus ini dengan cara memeriksa bukti-bukti diantaranya rekaman CCTV, Handphone korban, rekaman video korban sebelum meninggal dan teman lelaki korban," katanya. 

Ditanya soal kelanjutan kasus ini, AKBP Yudhi masih enggan berbicara lebih jauh kepada awak media lantaran masih membutuhkan waktu. Katanya, akan segera disimpulkan setelah selesai proses gelar perkara.

"Saat ini pacar korban sudah kami periksa dan saksi-saksi lain juga akan kami periksa supaya runtutan kasus ini jelas," imbuhnya. 

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu jagat maya gempar setelah beredar rekaman video yang berdurasi 6 detik memperlihatkan seorang siswi gantung diri di depan kelasnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV