SUARA INDONESIA

Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung Papa, Ini Awal Mula Keterkaitannya

Aris Danu - 03 November 2023 | 18:11 - Dibaca 1.20k kali
Peristiwa Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung Papa, Ini Awal Mula Keterkaitannya
Celine Evangelista (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Nama artis cantik Celine Evangelista terseret dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sutra).

Nama Celine muncul saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 4 saksi dari 3 penyidik Kejati Sultra dan istri Andi Andriansyah (AA) selaku tersangka. Dalam sidang tersebut terdakwa Amelia Sabara menyebut nama artis berdarah Manado itu.

Amelia menyebut nama Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin turut terlibat dalam kasus tersebut. Mantan istri Stefan William itu disebut punya hubungan dengan petinggi Kejaksaan Agung, hingga dipanggil papa. Amelia juga mengatakan ada dana yang mengalir ke Celine.

Menanggapi rumor tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Patris Yusrian Jaya menyebut jika panggilan 'papa' muncul lantaran Celine Evangelista sudah dianggap seperti anaknya sendiri oleh Jaksa Agung Burhanuddin. 

Sruningwati, istri dari Burhanuddin disebut juga tidak menampik adanya hubungan keduanya. Namun Celine sudah selayaknya dianggap anak.

“Celine Evangelista akrab dengan istri Jaksa Agung. Bahkan, sudah dianggap anak sendiri,” kata Patris, dikonfirmasi, Kamis (2/11/2023). 

Sementara itu Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumendana menambahkan Jaksa Agung Burhanuddin mengingatkan masyarakat supaya tidak mudah percaya dengan pihak-pihak yang menjanjikan bisa mengurus perkara di Kejaksaan. 

“Jaksa Agung menegaskan dalam setiap kesempatan jangan ada orang yang percaya bisa mengurus perkara di Kejaksaan. Kalau ada keterlibatan orang dalam akan ditindak tegas,” jelas dia.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV