SUARA INDONESIA

Toyota Rush Tabrak Pohon hingga Terguling di Tuban

Irqam - 25 July 2024 | 19:07 - Dibaca 3.68k kali
Peristiwa Toyota Rush Tabrak Pohon hingga Terguling di Tuban
Mobil Toyota Rush terguling setelah menabrak pohon di tepi Jalan Letda Sucipto, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Letda Sucipto, Latsari, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (25/07/2024). Mobil Toyota Rush itu terguling setelah menabrak pohon di tepi jalan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, akibat peristiwa itu satu orang penumpang mobil mengalami luka sehingga dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk menjalani perawatan.

Saksi mata bernama Satria (29) mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Rush bernomor polisi S 1590 EC berjalan dari arah timur ke barat.

Namun, saat berada di sekitar lokasi mobil tersebut tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kiri menabrak pohon. "Tadi mobil berjalan dari arah timur. Tiba-tiba oleng ke kiri menabrak pohon dan langsung terguling," ujar Satria di lokasi kejadian.

Sebelum menabrak pohon dan terguling, lanjut Satria, mobil warna putih yang dikemudikan Edy Subagyo itu sempat menyerempet gerobak penjual pentol dan es yang mangkal di tepi jalan.

“Kayaknya tadi gerobak bapak yang jualan pentol keserempet juga,” katanya.

Sementara itu, pemilik gerobak pentol dan es bernama Dasuki (55) mengungkapkan, mobil Toyota Rush berwarna putih dari timur sudah hilang kendali lalu menyerempet gerobaknya.

"Saya posisi duduk tiba-tiba mobil nyerempet gerobak. Saya nggak papa, tapi barang saya tadi ada yang rusak, gelas pecah dan gula tumpah semua,” ujarnya.

Sementara informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tunggal itu diduga karena karena pandangan pengemudi mobil terganggu silau sinar matahari. Kemudian ketika hendak membuka Sun Visor pengemudi mobil tidak fokus sehingga oleng ke kiri.

Petugas dari Sat Lantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi kejadian dibantu oleh warga, langsung berusaha untuk membalikkan mobil tersebut dengan cara manual karena mengganggu arus lalu lintas. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV