SUARA INDONESIA

Tertabrak Kereta Api Dhoho Penataran, Satu Orang Meninggal di Perlintasan Kabupaten Blitar

Arik Susanto - 26 July 2024 | 18:07 - Dibaca 2.60k kali
Peristiwa Tertabrak Kereta Api Dhoho Penataran, Satu Orang Meninggal di Perlintasan Kabupaten Blitar
Warga Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, sedang berusaha mengevakuasi kendaraan yang tertabrak kereta. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Kecelakaan maut yang melibatkan Kereta Api Dhoho Penataran dengan kendaraan pikap nomor polisi K 937* Y mengakibatkan satu orang meninggal di Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Jumat (26/07/24).

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto mengatakan, korban berinisial BTS (24) warga Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Korban ditemukan tidak bernyawa usai kejadian tersebut, karena mengalami luka yang cukup parah.

“Semula kendaraan pikap melaju dari arah barat ke timur memasuki jalan umum Desa Pasirharjo. Kemudian, saat korban belok ke arah selatan secara tiba-tiba berbenturan dengan Kereta Api Dhoho Penataran,” kata Heri, Jumat (26/07).

Dijelaskan, lokasi kejadian kecelakaan ini belum ada palang pintu kereta api, sehingga begitu korban melintas dengan kendaraannya tertabrak kereta api relasi Blitar-Surabaya-Malang yang melaju dari arah barat ke timur.

"Kondisi kendaraan depan pikap ringsek dan korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan bersimbah darah. Kami masih mendalami penyebab utama kecelakaan maut di Desa Pasirharjo tersebut," imbuhnya.

Heri menambahkan, atas kejadian tersebut, sempat membuat kaget warga sekitar. Kini, kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal masih dalam penanganan jajaran Polres Blitar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV