SUARA INDONESIA

Bikin Geger Warga Banyuwangi, Lansia Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Muhammad Nurul Yaqin - 09 October 2024 | 19:10 - Dibaca 150 kali
Peristiwa Bikin Geger Warga Banyuwangi, Lansia Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Anggota Polsek Muncar saat melakukan olah TKP. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, dibuat geger. Seorang lansia ditemukan membusuk di rumahnya.

Korban berjenis kelamin wanita, diketahui berinisial M (72), warga setempat. Ia ditemukan meninggal dengan posisi terbaring di ruang tamu.

Korban ditemukan meninggal, Selasa (8/10/2024) kemarin, sekira pukul 08.00 WIB. “Pertama kali yang mengetahui adalah keluarganya,” ucap Kapolsek Muncar, Kompol Ali Masduki, Rabu (9/10/2024).

Ali menambahkan, penemuan korban bermula dari kecurigaan menantu dari M yang selama ini tinggal di Surabaya. Korban sejak tanggal 30 September tidak pernah mengangkat telepon. 

"Setelah itu menantu korban meminta bantuan keluarganya yang ada di Muncar untuk mengecek,” kata Kapolsek.

Namun saat dicek, tambah Ali, didapati korban sudah meninggal dunia. “Korban diduga telah meninggal sejak 8 hari sebelumnya," terang dia.

Polisi yang saat itu mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Berdasarkan hasil olah TKP didapati banyak obat-obatan di sekitar korban.

Polisi menemukan seperti obat kolesterol, darah tinggi, asam urat, lambung, dan obat anti nyeri. 

"Petugas juga menemukan kertas kontrol dan kartu Pasien Klinik Onkologi Surabaya tahun 2005 dan patut diduga bahwa korban menjalani perawatan penyakit kanker payudara," terang Ali. 

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. Keluarga meminta jenazah langsung diproses untuk dikebumikan. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV