SUARA INDONESIA

Apes, Pemuda Berburu Hewan justru Tewas Tertembak Rekan di Hutan Kabupaten Blitar

Arik Susanto - 21 October 2024 | 21:10 - Dibaca 169 kali
Peristiwa Apes, Pemuda Berburu Hewan justru Tewas Tertembak Rekan di Hutan Kabupaten Blitar
Petugas Polres Blitar sedang melakukan olah TKP bersama terduga pelaku. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Remaja berinisial MA (25) asal Ponorogo dilaporkan meninggal dunia saat berburu ayam hutan di Perkebunan Dusun Tegalrejo, Desa Ampelgading, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (20/10/2024).

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Blitar, Ipda Putut Siswahyudi mengatakan, semula ada orang berburu hewan di Desa Ampelgading yakni MA (25) asal Ponorogo, AK (25) dan MA (30) asal Kabupaten Malang. Dua orang masuk ke hutan sedangkan satu orang menunggu di parkiran kendaraan.

"MA dan AK turun ke hutan pinus petak 34 dan berpencar ke arah kanan serta kiri. Tak lama kemudian, AK memanggil MAA meminta bantuan. Sesampainya di lokasi, MA sudah mencapai di tanah dan berusaha untuk dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Dijelaskan Putut, begitu berhasil dibawa ke Puskesmas Wonosari Kabupaten Malang, korban dinyatakan meninggal dunia dan diketahui di bagian dada atas sebelah kiri terdapat luka peluru senapan angin.

“Kami menerima pelimpahan orang dan barang bukti dari Polsek Wonosari Kabupaten Malang ke Satreskrim Polres Blitar. Atas kejadian tersebut, terduga pelaku AK kini masih dalam penanganan Polres Blitar untuk dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Putut menambahkan, adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 2 unit senapan angin dengan kaliber 4,5 mm, 37 butir amunisi kaliber 4,5 mm, 1 Mp3 speaker aktif, 2 buah handphone dan 1 unit motor Revo Nopol N 592* EEJ. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV