SUARA INDONESIA

Konsolidasi di Ponpes Sunan Drajat, Gelombang Dukungan Untuk YesBro Semakin Tak Terbendung

Imam Hairon - 20 September 2020 | 21:09 - Dibaca 2.32k kali
Politik Konsolidasi di Ponpes Sunan Drajat, Gelombang Dukungan Untuk YesBro Semakin Tak Terbendung
Pasangan YesBro selfie bersama KH. Abdul Ghofur, tim pemenangan dan ribuan relawan

LAMONGAN - Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (YESBRO) menggelar konsolidasi di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Kecamatan Paciran, Minggu (20/9/2020), siang.

Dalam acara yang sebenarnya dikemas sederhana tersebut. Tanpa diduga ribuan relawan membludak membanjiri aula Pondok Pesantren yang dipimpin Prof. Dr. KH. Abdul Ghofur ini.

Ribuan relawan tersebut terdiri dari pengurus dan simpatisan Partai Pengusung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yang meliputi Kecamatan Solokuro, Laren, Paciran dan Brondong.

Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, KH. Abdul Ghofur berkomitmen mendukung penuh pasangan lengkap dunia akhirat tersebut. Bahkan ia mengaku siap mengarahkan santri, radio, dan televisi yang dimiliki pondok.

"Saya katakan, hanya ini pemimpin yang lengkap. Fi-dunya Hasanah, Wafi Al-Akhirati Hasanah. Dunianya pak Yuhronur Efendi yang ahli pemerintahan dan akhiratnya teman saya, KH. Abdul Rouf yang ahli agamanya. Saya yakin pasangan ini yang akan menang," tegasnya 

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Tim Pemenangan, H. Husnul Aqib. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengungkapkan bahwa gelombang rakyat sudah tidak terbendung memberikan dukungan ke YesBro.

"Pasangan YesBro ini mempunyai magnet yang sangat luar biasa. Terbukti dalam konsolidasi kali ini gelombang rakyat tidak terbendung hadir memberikan dukungan untuk kemenangan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," ujar Wakil Ketua DPRD Lamongan asal Desa Payaman, Kecamatan Solokuro ini.

Bacabup Yuhronur Efendi menyambut positif dukungan masyarakat yang terus berdatangan kepadanya, khususnya ketika acara konsolidasi berlangsung di Pondok Pesantren Sunan Drajat siang tadi. Ia mengatakan itu sebagai salah satu tanda kemenangannya.

"Alhamdulillah. Konsolidasi di Dapil 4 tadi yang hadir luar biasa. Semuanya semangat dan sungguh sungguh untuk memenangkan YesBro menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020-2024. Kami yakin dan optimis akan menang," ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan 2012 -2020 ini

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV