SUARA INDONESIA

KPU Surabaya Gelar Undian Nomor Urut Paslon, Ini Hasilnya

Imam Hairon - 24 September 2020 | 16:09 - Dibaca 998 kali
Politik KPU Surabaya Gelar Undian Nomor Urut Paslon, Ini Hasilnya
Foto: Paslon Eri Cahyadi-Armuji mendapat nomor urut 1 dan Machfud Arifin-Mujiaman mendapat nomor urut 2.

SURABAYA - KPU Surabaya menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Pilwali surabaya di Hotel Singgasana, Surabaya, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian itu, KPU Surabaya mempersilahkan paslon Eri Cahyadi–Armuji lebih dulu mengambil undian, kemudian disusul paslon Machfud Arifin–Mujiaman.

Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi menyampaikan, hasil undian paslon Eri Cahyadi–Armuji mendapat nomor urut 1 sedangkan paslon Machfud Arifin–Mujiaman mendapat nomor urut 2.

"Hari ini rapat pleno pengundian nomor urut dan kita ketahui bersama pasangan Eri Cahyadi–Armuji mendapat nomor urut 1 sementara pasangan Machfud Arifn–Mujiaman nomor urut 2," kata Syamsi.

Menurut Syamsi, nomor urut ini merupakan citra diri bagi masing-masing pasangan calon ketika hendak turun mensosialisasikan diri ke masyarakat.

"Tentu masing-masing nomor ini menjadi citra diri mereka (paslon)," imbuhnya.

Setelah kedua paslon mendapat nomor urut, maka KPU Surabaya mengimbau setiap paslon untuk melakukan kampanye sesuai Peraturan yang ada.

"Kampanye itu ada rapat umum terus pertemuan terbatas tatap muka. Aturannya dilakukan dengan daring dan tatap muka dilakukan paling banyak 50 orang," tegasnya.

Dengan begini, KPU Surabaya akan segara mensosialisasikan hasil nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya kepada masyarakat dan membuat desain surat yang telah tercantum nomor urut masing-masing paslon. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV