SUARA INDONESIA

Sadar Akan Pentingnya Doa Restu, IKBAR Datangi Kiai

Imam Hairon - 28 September 2020 | 17:09 - Dibaca 1.58k kali
Politik Sadar Akan Pentingnya Doa Restu, IKBAR Datangi Kiai
Foto : Gus Barra Mohon Doa Restu KH. Sirodji Achmad, mantan Ketua PKB Mojokerto
MOJOKERTO,- Doa restu seorang Kiai bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR) sangatlah penting sehingga hari ini, Gus Barra mendatangi mantan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH.Sirodji Achmad. Senin (28/9/2020)

Kegiatan kampanye hari ini dilakukan di region tiga yakni Kecamatan Ngoro, Mojosari dan sekitarnya yang dikemas denga agenda sowan kepada tokoh masyarakat Mojokerto.

Pada perjalanan kali ini, kampanye dilakukan secara terpisah, Ibu Ikfina Fahmwati mengawali agenda silaturrahmi kepada Gus Arif di Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu calon Wakil Bupati Gus Barra memulai kunjungannya ke kediaman KH Sirodji Achmad yang merupakan mantan Ketua PKB setelah KH Wahid Ngoro. Kedatangan Gus tidak lain adalah untuk meminta doa restu dan dukungan untuk kelancaran IKBAR selama proses Pilkada.

KH Sirodji Achmad menyambut baik kehadiran Gus Barra dan siap mendoakan serta mendukung pasangan IKBAR untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah kali ini.

"InsyaAllah saya siap mendukung dan mendoakan pasangan IKBAR untuk maju dalam Pilkada kali ini," ujar KH Sirodji Achmad.

Kunjungan tersebut berlangsung khidmat dengan diakhiri pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Sirodji Achmad.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV