SUARA INDONESIA

Di Dawarblandong, IKBAR : Tanpa Dukungan Warga Mojokerto, Kami Bukan Apa-apa

Mohamad Alawi - 12 October 2020 | 09:10 - Dibaca 1.79k kali
Politik Di Dawarblandong, IKBAR : Tanpa Dukungan Warga Mojokerto, Kami Bukan Apa-apa
IKBAR saat kampanye di Kecamatan Dawarblandong

MOJOKERTO,- Kali ini, Pasangan Calon (Paslon) Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR) kampanye di Kecamatan Dawarblandong. Dalam kampanyenya, IKBAR sepakat dengan rendah hati memohon dukungan kepada warga Dawarblandong, karena tanpa dukungan warga kami bukanlah apa-apa, Minggu (11/10/2020).

Ikfina Fahmawati berkampanye di Desa Cinandang dan Sumberwuluh, sedangkan Gus Barra di Desa Suru, Gunungsari, Jatirowo dan Pucuk hingga pukul 15.30 WIB, semuanya berada di Kecamatan Dawarblandong.

Ikfina mengatakan bahwa APBD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto setiap tahunnya berjumlah 2,7 Triliun. Namun, karena covid hanya tinggal 2,1 Triliun.

"Sekitar 800 miliar lebih APBD Pemkab Mojokerto digunakan untuk gaji pegawai. Jadi tinggal 1,3 Triliun yang bisa digunakan program pemerintah. Ini butuh prioritas yang mana yang didahulukan dan betul-betul memilih program yang sangat dibutuhkan masyarakat," tutup Ikfina.

Sedangkan Gus Barra lebih menekankan kepada infrastruktur jalan yang menghubungkan antar desa dan kecamatan sebagai penggerak atau lalu lalang perekonomian baik pertanian, perdagangan ataupun UMKM.

"Masih kami dapati jalan yang berlubang, ketika melakukan kampanye di berbagai daerah, ada sekitar 20% yang belum terselesaikan. Jika kami diberi amanah, akan kami selesaikan semua infrastruktur jalan itu, tidak ada lagi jalan yang rusak di Kabupaten Mojokerto yang kita cintai ini," terlan Gus Barra.

Ketika berkampanye di Desa Sumberwuluh, dokter Ikfina didampingi oleh dua anggota DPRD yakni Sugiyanto, DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PKS dan Sopi'i dari Demokrat, sedangkan Gus Barra didampingi oleh Santoso dari PAN dan Hendra Purnomo dari Gerindra.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV