SUARA INDONESIA

Kampanye di Trawas, Gus Barra akan Maksimalkan Sektor Pariwisata

Mohamad Alawi - 13 October 2020 | 23:10 - Dibaca 2.72k kali
Politik Kampanye di Trawas, Gus Barra akan Maksimalkan Sektor Pariwisata
Gus Barra saat kampanye di Dusun Kedungudi, Trawas.

MOJOKERTO,- Calon Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra dalam kampanyenya di Dusun Kedungudi, Desa Kedungudi, Kecamatan Trawas berjanji akan memaksimalkan sektor pariwisata, Selasa Siang (13/10/2020) pukul 13.30 WIB.

"Dengan izin Allah SWT, bila diberikan amanah, kami bertekad meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan terus mengembangkan dan memperluas sektor pariwisata daerah yang potensial. Diantaranya adalah wisata air panas Pacet, pasar wisata, dan pesona alam Pacet maupun Trawas," ujar Gus Barra.

Gus Barra mengatakan bahwa ia akan mengembangkan potensi pariwisata di Kabupaten Mojokerto demi kepentingan masyarakat luas. Salah satunya, dengan mempercantik semua obyek wisata dengan harapan bisa menambah daya tarik bagi para wisatawan lokal dan luar daerah untuk berkunjung di tempat-tempat wisata di Mojokerto.

"Dengan demikian, akan menambah PAD dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, serta memperluas lapangan pekerjaan. Sudah saatnya nanti, kawasan wisata di seluruh Kabupaten Mojokerto dibenahi sebagus dan seprofesional mungkin," tuturnya.

Gus Barra mengatakan bahwa sudah seharus kita bangga mempunyai Sumber Daya Alam yang luar biasa. Begitu banyak wisata yang ada di wilayah ini. Masih banyak fasilitas yang harus dibenahi, dan beberapa kawasan wisata mempesona dan layak untuk dikembangkan lagi. Termasuk, mengembangkan dengan membangun berbagai sarana dan prasarana sebagai penunjangnya. 

"Tempat wisata membutuhkan fasilitas penunjang agar para wisatawan bisa lebih tertarik datang ke sini. Oleh karena itu, semua harus dikelola dan ditata secara profesional dan sebagus-bagusnya," tutup Gus Barra dalam kampanyenya.

Sebelumnya, Gus Barra juga berkampanye di Dusun Selotapak dan Sendang yang masih berada di daerah Trawas, salah satu Kecamatan di Mojokerto yang sering menjadi tujuan destinasi wisatawan, salah satunya beberapa waktu lalu wisata paralayang yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV