SUARA INDONESIA

Titik Masudah Kampanye di Puri, Sosialisasikan Coblos Kertas Suara Supaya Sah

Mohamad Alawi - 20 October 2020 | 21:10 - Dibaca 2.62k kali
Politik Titik Masudah Kampanye di Puri, Sosialisasikan Coblos Kertas Suara Supaya Sah
Titik Masudah saat sosialisasikan cara coblos surat suara

MOJOKERTO,-. Adik Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziah, Titik Masudah yang berpasangan dengan Petahana Pungkasiadi berkampanye di Desa Medali, Kecamatan Puri, Selasa (20/10/2020) pukul 10.30.WIB. Dalam kampanyenya, ia mensosialisasikan cara mencoblos kertas suara agar sah.

"Kami maju didukung penuh oleh tiga partai yaitu PDIP, PBB dan PKB. Saya sendiri merupakan kader PKB Mojokerto sehingga pasti dukungan penuh dari PKB kepada saya. Setiap partai hanya bisa mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) tidak boleh lebih," terang Titik Masudah dalam kampanyenya.

Lebih lanjut, Titik menjelaskan bahwa surat suara itu akan sah jika dicoblos hanya satu kali dan berada di dalam kotak, boleh bajunya, hidungny, kopiahnya, angkanya atau apapun yang penting tidak keluar kotak, yang terpenting coblos nomor berapa?

Peserta kampanye yang berjumlah sekitar 50 orang secara kompak menjawab nomor 3. Setelah itu diadakan sesi tanya jawab, maka ada seorang Ibu menanyakan bagaimana nasib guru TPQ atau ngaji.

"Kami sadar akan pentingnya guru TPQ atau guru ngaji tersebut, maka ke depannya ketika nanti kami terpilih, kami akan perhatikan kesejahteraannya," jawab Titik.

Kampanye pun diakhiri dengan sesi foto bersama serta yel-yel, Mojokerto Keren, Mojokerto Kerja Nyata, Coblos Nomor 3 teriak kompak peserta kampanye.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV