SUARA INDONESIA

Dukungan kepada IKBAR, Bak Bola Salju yang Menggelinding Makin Lama Makin Besar

Mohamad Alawi - 03 November 2020 | 23:11 - Dibaca 1.22k kali
Politik Dukungan kepada IKBAR, Bak Bola Salju yang Menggelinding Makin Lama Makin Besar
Warga Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo menyambut kedatangan Gus Barra

MOJOKERTO,- Dalam setiap kampanyenya, Paslon IKBAR selalu mengundang antusias warga sekitar tempat kampanye, demikian juga halnya kampanye Selasa (3/11/2020) di Kecamatan Jatirejo. Dukungan kepada paslon nomor urut satu ini, bak bola salju yang menggelinding makin lama makin besar.

Ketika Gus Barra datang di Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, warga pun berjejer menyambut kedatanganya serta ada semacam paduan suara emak-emak ketika memasuki tempat kampanye, yang menyanyikan lagu dukungan kepada IKBAR sembari bergoyang mengikuti irama lagu.


Setali tiga uang, dengan dokter Ikfina Fahmawati yang merupakan Calon Bupati Mojokerto saat berkampanye di Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo yang disambut dengan Sholawat Badar, serta warga yang berdiri dan keluar rumah, untuk menyambut kedatangan Calon Bupati Mojokerto yang diusung oleh enam partai politik ini.


Dalam kampanyenya, baik Ikfina Fahmawati ataupun Gus Barra menekankan pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera serta memajukan Kabupaten Mojokerto, itu dimulai dari tenaga pendidik yang mumpuni serta sejahtera sehingga bisa fokus dalam mendidik anak-anak kita.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV