SUARA INDONESIA

Gerindra Yakin Paslon MAJU Mampu Jadikan Surabaya Naik Kelas

Lukman Hadi - 23 November 2020 | 15:11 - Dibaca 1.09k kali
Politik Gerindra Yakin Paslon MAJU Mampu Jadikan Surabaya Naik Kelas
Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Ajeng Wira Wati menemani calon wakil wali kota, Mujiaman menyapa warga Asem Jaya, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Minggu (22/11/2020).

SURABAYA - Partai Gerindra terus aktif mendulang simpati warga untuk kemenangan pasangan Machfud Arifin - Mujiaman (MAJU) di Pilwali Surabaya 2020.

Pada kesempatan kali ini, Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Ajeng Wira Wati menemani calon wakil wali kota, Mujiaman menyapa warga Asem Jaya, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Minggu (22/11/2020).

Ajeng meyakinkan warga Asem Jaya bahwa paslon Machfud - Mujiaman (MAJU) dengan program prioritasnya akan membuat pembangunan Kota Surabaya semakin naik kelas. Terutama persoalan klasik surat tanah ijo.


"Kita sudah melihat sendiri sosok paslon MAJU mempunyai tips yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di kota Surabaya, khususnya terkait fanah Surat Ijo yang banyak menjadi keluhan warga," kata Ajeng.

Menurut Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya itu, paslon MAJU sudah mempersiapkan bagaimana nantinya APBD berjalan tanpa retribusi surat ijo.

"Menyelesaikan Surat Ijo ini adalah wewenang Pemerintah pusat dan daerah. Bila diperlukan, Beliau berjanji akan langsung menghadap Presiden selaku pembuat kebijakan ditingkat pusat," ungkapnya.

Karena itu, ia mengajak seluruh warga Asem Jaya agar datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan mencoblos paslon nomor urut 2, Machfud - Mujiaman.

Sementara itu, Mujiaman memaparkan beberapa visi misi dalam meningkatkan kelayakan hidup bagi warga Kota Surabaya.

"Taman dan jalan kota memang penting untuk tetap subur demi keindahan, namun bagi saya nasib warga Surabaya lebih penting dari segalanya," papar Mujiaman.

Selain itu, ia juga mengatakan, akan memberikan dana 150 juta per RT setiap tahunnya, peningkatan SDM dan kesehatan. Kemudian, revitalisasi pasar sebagai peningkatan UMKM dan penciptaan lapangan kerja. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV