SUARA INDONESIA

Optimis Menang, Paslon 02 Lindra-Riyadi Bakal Buktikan Mbangun Deso Noto Kutho

M. Efendi - 09 December 2020 | 12:12 - Dibaca 2.97k kali
Politik Optimis Menang, Paslon 02 Lindra-Riyadi Bakal Buktikan Mbangun Deso Noto Kutho
Calon Bupati Tuban nomor urut 02, Aditya Halindra Faridzky saat menggunakan hak pilihannya di TPS 009

TUBAN – Calon Bupati Tuban nomor urut 02, Aditya Halindra Faridzky, ditemani ibundanya, Heany Relawati Widyastuti, serta keluarganya datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 009, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur untuk menggunakan hak pilihnya.

Sebelum memasuki TPS, anak mantan Bupati Tuban, Heany Relawati bersama anggota keluarganya dicek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer sesuai protokol kesehatan. Rabu, (09/12/2020).

Usai menyuarakan hak pilihnya, Calon Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengatakan, pihaknya bersama masyarakat harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU, sehingga dalam pesta demokrasi ini bisa berjalan baik.

“Kita dan seluruh pendukung pasangan 02 harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ujar Lindra.

Jika terpilih, calon bupati millennial ini berjanji akan membuktikan karya nyata dan mewujudkan ‘Mbangun Deso Noto Kutho’ seperti zaman saat ibunya menjabat sebagai Bupati Tuban dua periode 2001-2011.

“Tidak ada ceremonial khusus. Saya hanya meminta restu ibu, dan doa keluarga semoga berhasil memimpin Tuban 5 tahun kedepan. Sehingga kemenangan 02 ini bisa menjadi kemenangan masyarakat Tuban,” terangnya.

Ditempat terpisah, Calon Wakil Bupati nomor urut 02, Riyadi juga sangat optimis menang pada Pilkada 2020 ini. Dirinya juga berharap mampu meraih suara secara umum di Kabupaten Tuban.

“Kami tidak berfikir presentase. Hanya berharap agar warga Rengel dan masyarakat Tuban secara umum, karena Tuban butuh pemimpin muda yang memiliki semangat baru, suasana baru, pengabdian dan karya baru,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV