SUARA INDONESIA

Belum Resmi Kalah, Machfud Arifin Tunggu Hasil Perhitungan Final di KPU

Lukman Hadi - 10 December 2020 | 09:12 - Dibaca 1.50k kali
Politik Belum Resmi Kalah, Machfud Arifin Tunggu Hasil Perhitungan Final di KPU
Foto: Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin bersama istri Lita Machfud. (Foto. Istimewa)

SURABAYA - Lembaga survei telah mengeluarkan hasil hitung suara cepat (quick count) yang mencatat keunggulan pasangan Eri Cahyadi-Armuji.

Menanggapi hasil quick count lembaga survey itu, Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin lebih memilih menunggu hasil perhitungan resmi yang dikeluarkan KPU Surabaya.

"Ini baru quick count, belum pada tahapan perhitungan di KPU. Itu yang harus kita ikutin bersama nantinya. Dari tim kami akan ngikutin sampai pada keputusan final di KPU," ujar mantan Kapolda Jatim itu, Rabu (9/12/2020).

Machfud bersama tim maupun partai pengusung saat ini sedang merumuskan langkah-langkah dalam menyikapi hasil quick count yang didapati.

"Dari pihak kami dan ketua-ketua partai sedang merumuskan bagaiman menyikapi hasil quick count. Tunggu, sabar sampai hitungan secara resmi oleh KPU," ucap Machfud.

Setelah perjuangan yang dilakukan selama masa kampanye berbulan-bulan lamanya, Machfud tetap berkeyakinan baik dan berikhtiar atas hasil akhirnya nanti.

"Saya selalu berkeyakinan bahwa apa yang kita lakukan bersama Pak Mujiaman, berupaya, berikhtiar dan berdoa. Keputusan itu adalah di tangan Allah SWT. Menang kalah bagi kami gak ada masalah, bukan hak kami untuk menentukan itu," terangnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV