SUARA INDONESIA

PKS Jombang Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan Kepengurusan GANN Jombang

Gono Dwi Santoso - 29 November 2021 | 09:11 - Dibaca 1.32k kali
Politik PKS Jombang Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan Kepengurusan GANN Jombang
Sekretaris DPD PKS Jombang Arifin ucapakan selamat atas terpilihnya Rahmad Abidin sebagai ketua GANN Jombang periode (2021 -2025), Senin ( 29/11/2021).

JOMBANG - Setelah di kukuhkan GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Jombang banyak ucapan berdatangan kali ini ucapan dari partai politik DPD PKS Jombang. Dimana telah sukses menyelenggarakan pelantikan dan rakor kepengurusan untuk Daerah Jombang, Senin (29/11/2021).

Ucapan selamat dan sukses juga datang dari partai politik DPD PKS Jombang yang di sampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Jombang, Arifin atas terpilihnya ketua DPC GANN Jombang, Rohmad Abidin yang menahkodai GANN Jombang periode (2021-2025 ) .

Sekretaris DPD PKS Jombang, Arifin mengucapkan ,"Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Pelantikan dan Rakor GANN Jombang periode 2021 yang lancar dan sukses di kukuhkan kemaren di WTC Wonosalam Kabupaten Jombang, terangnya.

Arifin juga berharap semoga setelah di kukuhkan kepengerusan yang baru yang di pimpin oleh Rohmad Abidin, nantinya bisa berjalan dengan baik dan mampu membentuk generasi dengan mental anak muda yang berprestasi dan anti narkotika yang notabene merusak generasi muda" ungkap arifin mantan staf ahli fraksi PKS Jombang.

Arifin juga menambahkan, Pemuda dan pemudi adalah aset Bangsa, maka kita sebagai bagian dari elemen bangsa yang punya banyak peran dan tanggung jawab untuk sama sama saling menjaga dengan slogan ,Prestasi Yes, Narkoba No, ungkapnya.

Termasuk GANN yang merupakan LSM yang berbasis massa anak muda, saya yakin punya peran lebih dalam hal ini, teruslah bergerak dalam memberikan banyak kontribusi ke bangsa terutama perang melawan narkoba , pungkasnya.

 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV