SUARA INDONESIA

Idul Adha 1443 Hijriah, Partai Gerindra Tuban Salurkan 5 Hewan Kurban

Irqam - 09 July 2022 | 16:07 - Dibaca 1.70k kali
Politik Idul Adha 1443 Hijriah, Partai Gerindra Tuban Salurkan 5 Hewan Kurban
Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Harry Susanto menyalurkan hewan kurban ke Pondok Pesantren Ash-Shomadiyah Tuban, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tuban kembali menyalurkan bantuan ke masyarakat berupa hewan kurban. Setidaknya, 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dibagikan DPC Partai Gerindra Tuban.

Hewan kurban tersebut disalurkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Harry Susanto Sabtu (9/7/2022). Penyaluran hewan kurban ke Pondok Pesantren Ash-Shomadiyah Tuban, Lembaga Pemasyarakatan Tuban, dan masyarakat sekitar Kantor DPC Partai Gerindra Tuban.

Ditengah wabah penyakit mulut dan kuku (PMK), hewan kurban yang disalurkan telah melewati serangkaian tahapan pengecekan kesehatan untuk memastikan sapi dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah Partai Gerindra Tuban rutin berkurban, tahun ini hewan kurban bertambah dibandingkan tahun sebelumnya. Kita salurkan ke masyarakat, untuk yang di Kantor DPC hewan kurban dipotong di tempat, kemudian dibagikan warga sekitar," kata Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Harry Susanto, Sabtu (9/7/2022).

Harry menjelaskan, Hari Idul Adha tahun ini adalah momentum kebersamaan untuk saling berbagi. Selain itu, Partai Gerindra selalu berdampingan dan bersama dengan masyarakat khususnya Tuban. 

"Ini menunjukkan kepedulian Partai Gerindra Tuban untuk terus membantu dan memahami kondisi masyarakat. Kami komitmen setiap untuk setiap tahun akan berkurban," jelas Harry.

Kader Partai Gerindra Tuban yang menjadi anggota DPRD, lanjut Harry, juga memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing. 

"Kader kami yang menjadi anggota dewan juga berkurban di dapilnya. Ini bagian dari soliditas merawat kader," ungkapnya.

Selain menyalurkan bantuan hewan kurban, DPC Partai Gerindra Tuban melakukan rapat koordinasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk menyongsong persiapan pemilu 2024.

"Agendanya tadi persiapan saksi dan memenangkan Prabowo di 2024 jadi Presiden," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV