SUARA INDONESIA

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Kader Perempuan Golkar Berbagi Takjil

Gono Dwi Santoso - 10 April 2023 | 19:04 - Dibaca 1.81k kali
Politik Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Kader Perempuan Golkar Berbagi Takjil
Dr. Hj. Rokhimah Riza Bendahara partai Golkar Jombang, saat membagikan takjil gratis pada warga yang membutuhkan di depan kantor DPD partai Golkar Jl. KH. Wahid Hasyim No.32,  Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang , Senin (10/04/2023).

JOMBANG - Berbagi berkah di bulan Ramadan, kader perempuan Golkar Jombang berbagi takjil buka puasa di depan Kantor DPD partai Golkar Jl. KH. Wahid Hasyim No.32,  Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. 

Dimana dalam kegiatan ini sebanyak 200 paket takjil tersebut dibagikan Dr. Hj. Rokhimah Riza  Bendahara partai Golkar secara gratis pada warga yang membutuhkan , Senin (10/04/2023). 

Acara berbagi takjil buka puasa dilaksanakan didepan kantor DPD Partai Golkar Jombang. Tiga kader perempuan Golkar langsung turun tangan, salah satunya  Bendahara DPD Partai Golkar Jombang Dr. Hj. Rokhimah Riza atau sapaan akrabnya Dr Iim .

Dokter Iim sapaan akrab Rokhimah Riza mengatakan  kegiatan bagi takjil untuk masyarakat, semoga mendapat manfaat bagi kita semua dan masyarakat yang mendapatkan diberikan keberkahan yang sama.

" Semoga kegiatan berbagi takjil ini berkah dan sebagai ladang ibadah bagi kita semua apalagi dibulan suci Ramadan kegiatan sosial perlu di tingkatkan untuk mengharap ridho Allah SWT," terangnya.

Disamping itu Dokter Iim bersama kader Golkar Jombang ingin mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa Partai berpambang pohon beringin ini  peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat Jombang.

"Kita hadir ditengah-tengah masyarakat. Ini program sosial yang selama ini selalu ada di bulan ramadan," terangnya kepada media, Senin (10/04/2023).

Lebih lanjut politisi partai nomor 4 dalam Pemilu 2024 ini menegaskan kegiatan bagi takjil pada bulan suci Ramadan 1444 H adalah salah satu gerakan kader perempuan partai berlambang pohon beringin ini  dan dirinya memastikan hadir untuk memberikan dukungan dan semangat terhadap teman-teman kader. 

"Untuk terus hadir dan membersamai mereka dalam kegiatan sosial," tutupnya.

Ditemui saat menerima takjil Liska , mengaku berterima kasih mendapatkan bingkisan takjil buat berbuka puasa mendapatkan minuman jus buah dan paket makanan untuk berbuka dari partai Golkar.

" Semoga kegiatan positif ini yang dilakukan oleh kader Golkar mendapatkan barokah dan kegiatan serupa bisa diadakan lagi," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV