SUARA INDONESIA

MH Said Abdullah Jamin Ganjar Menang di Jawa Timur

Wildan Mukhlishah Sy - 26 April 2023 | 12:04 - Dibaca 1.21k kali
Politik MH Said Abdullah Jamin Ganjar Menang di Jawa Timur
Ketua Pelaksana DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) MH Said Abdullah. Foto: Mahrus for suaraindonesia.co.id

SUMENEP - Ketua Pelaksana DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) MH Said Abdullah menjamin, Ganjar Pranowo akan memenangkan perolehan suara di wilayah Jawa Timur, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut dilontarkan, saat dirinya dikonfirmasi sejumlah media, setelah mengisi acara silaturrahmi bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumenep, beberapa waktu lalu, Senin (24/4/2023).

Bukan tanpa alasan, pihaknya mengaku siap untuk membangun kekuatan secara kolektif, baik mulai tingkat DPD, PAC, ranting dan seluruh anggota DPRD kabupaten/kota dari Fraksi PDIP yang ada di wilayah Jawa Timur. 

"Ganjar di Jawa Timur pasti menang, saya menjamin," kata Said Abdullah.

Tak hanya itu, pria yang saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) RI itu, juga akan mengajak seluruh relawan Ganjar untuk terlibat dalam menenangkan Calon Presiden (Capres) yang berangkat dari PDIP tersebut, untuk meraup suara pemilih sebanyak mungkin. 

"Iya kita bersama-sama untuk membangun sebuah kekuatan dan Jawa timur miliknya Ganjar," tegasnya.

Sementara untuk Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan dipasangkan dengan Ganjar, Said Abdullah tidak banyak memberikan komentar.

Namun secara tegas memastikan dirinya tidak akan mengambil posisi tersebut. 

"Cawapresnya jangan saya," tutupnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan bahwa Ganjar Pranowo, akan maju sebagai Calon Presiden (Capres) yang akan diusung oleh PDIP pada Pemilu 2024 mendatang. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV