SUARA INDONESIA

Sosok Pengusaha Muda Ozy Trans Bruno Purworejo Resmi Nyaleg dari PPP

Agus Sulistya - 11 May 2023 | 15:05 - Dibaca 2.22k kali
Politik Sosok Pengusaha Muda Ozy Trans Bruno Purworejo Resmi Nyaleg dari PPP
Sosok Masruron pengusaha muda yang siap nyaleg dari PPP

PURWOREJO - Menghadapi tahun politik 2024 mendatang, sosok Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Bruno yang merupakan pengusaha muda tersebut menjadi salah satu perbincangan di kalangan masyarakat.

Terlepas dengan popularitasnya, pria dengan sapaan Ozy Trans yang masuk dan bergabung dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut memiliki nama lengkap Masruron.

Saat ditemui beberapa awak media Masruron membenarkan dirinya akan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Purworejo dari PPP dapil V yang meliputi Kecamatan Bruno, Kemiri dan Pituruh.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan konsolidasi pengurus harian PAC PPP Kecamatan Bruno dan halal bihalal dengan teman-teman GPK dan crew Ozy Trans," ucap Masruron di rumahnya Desa Brunorejo, Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (11/05/2023).

Lebih lanjut, Masruron menjelaskan, terkenalnya nama Ozy Trans tersebut karena dari usaha travel yang dikelola selama ini jadi dirinya sering dipanggil Ozy Trans.

"Sebenarnya nama Ozy itu merupakan nama anak saya yang pertama tapi malah sekarang saya terkenal dengan nama Ozy Trans," jelasnya.

Disinggung terkait latar belakang sebagai pengusaha travel dan tiba-tiba bersikap politik hingga siap sebagai Caleg, Masruron mengungkapkan, keputusan untuk gabung bersama Partai Persatuan Pembangunan itu awalnya karena kantor travelnya diminta masyarakat untuk dijadikan kantor PAC PPP Kecamatan Bruno.

"Berawal dari itu, kemudian masyarakat meminta saya untuk jadi Ketua PAC hingga akhirnya para ulama, tokoh masyarakat dan para pemuda mendorong saya untuk maju pileg 2024 dari PPP di dapil V Kecamatan Bruno, Kemiri dan Pituruh," ungkapnya.

Ditambahkannya, dari berjalannya waktu karena ini merupakan amanah dari para para ulama dan tokoh masyarakat dirinya kemudian niat bismillah maju caleg dari PPP.

"Dahulu PPP khususnya di Kecamatan Bruno itu paling banyak punya jiwa pemilih jadi saya niat ingin membangkitkan dan mengembangkan lagi PPP di Dapil V khususnya Kecamatan Bruno," imbuhnya.

Masruron yang mempunyai visi misi akan menyejahterakan masyarakat melalui wisata alam yang masih terpendam khususnya di Kecamatan Bruno dan Dapil V pada umumnya, memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

"Target saya mendapat 8000 suara di Dapil V ini. Mudah-mudahan PPP di Kecamatan Bruno dan Kabupaten Purworejo semakin jaya," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV