SUARA INDONESIA

Sholawat Hadrah dan Tokoh Besut Iringi Pendaftaran Bacaleg Gerindra ke KPU Jombang

Gono Dwi Santoso - 13 May 2023 | 17:05 - Dibaca 1.37k kali
Politik Sholawat Hadrah dan Tokoh Besut Iringi Pendaftaran Bacaleg Gerindra ke KPU Jombang
Ketua DPC Partai Gerindra Jombang Octadella Bilytha Permatasari didampingi Cak Besut dan Rusmini saat mau mendaftar ke KPU Jombang, Sabtu (13/05/2023).

 

JOMBANG - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang secara resmi mendaftarkan Bacalegnya ke kantor KPU Jombang. Pendaftaran tersebut dengan disambut sholawat hadrah dan di antarkan ikonin tokoh Jombang Cak Besut dan Rusmini mendaftarkan Bacalegnya ke kantor KPU Jombang, Sabtu (13/05/2023).

Pantauan di lokasi pendaftaran Bacaleg di kantor KPU Jombang, rombongan DPC Partai Gerindra disambut gema sholawat saat akan memasuki kantor KPU Jombang untuk mendaftar dan diterima oleh Hanif Kepala Sekretariat KPU Jombang.

Selesai acara pendaftaran Ketua DPC Partai Gerindra Octadella Bilytha Permatasari mengatakan untuk pemilu legislatif tahun 2024 targetnya menang. Untuk Gerindra targetnya menang. Dan kalau menang insyaAllah posisinya bisa jadi ketua DPRD Jombang," terangnya.

Della menegaskan, bila partai lain memiliki target perolehan kursi sebanyak 25 kursi, maka partai Gerindra di kabupaten Jombang menargetkan perolehan kursi yang maksimal hingga mendapatkan posisi Ketua DPRD Kabupaten Jombang.

Della menjelaskan, bahwa partai Gerindra Jombang telah mempersiapkan beberapa strategi, salah satunya dengan menggaet politisi senior dari partai lain, untuk maju menjadi bacaleg di partai Gerindra.

"Persiapan dari teman-teman Bacaleg, pemantapan strategi dan pemetaan, termasuk kerja di lapangan insyaAllah kerjanya ekstra, dan doanya juga ekstra," terangnya.

Della menjelaskan pada dasarnya Gerindra adalah partai nasionalis religius, sehingga banyak figur-figur nasionalis, dan juga banyak figur-figur agamis, yang dulunya di partai lain, dan sekarang siap bergabung di partai Gerindra.

" Mereka bergabung di partai Gerindra demi merebut kemenangan partai Gerindra pada pemilu serentak di tahun 2024 mendatang ," terangnya.

Della mengatakan, sedikitnya ada sekitar 5 orang politisi  yang dulunya berada di partai lain dan sekarang bergabung ke partai serta maju menjadi bacaleg Gerindra.

"Kalau figurnya sendiri ada 5, tapi putra putrinya banyak. Dan itu bagian dari strategi juga untuk pemenang partai Gerindra di kabupaten Jombang," terangnya.

Della menambahkan, Bacaleg Gerindra wajib energik. Mulai dari yang senior maupun yang baru semuanya sudah siap bekerja keras untuk masyarakat Jombang yang  pada dasarnya dari Rakyat, oleh Rakyat untuk Rakyat,"pungkasnya.


 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV