SUARA INDONESIA

Menang Pemilu, NasDem Cilacap Minta Caleg Dulang Suara Sebanyak-banyaknya

Satria Galih Saputra - 17 September 2023 | 13:09 - Dibaca 1.95k kali
Politik Menang Pemilu, NasDem Cilacap Minta Caleg Dulang Suara Sebanyak-banyaknya
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cilacap, Cahyo Sasongko (Foto : istimewa/Suaraindonesia.co.id)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id - Untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, para Caleg dari Partai NasDem Cilacap diminta untuk bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya. 

"Tentunya keberhasilan nantinya NasDem menang di 2024 bukan hanya usaha kami saja di pengurus DPD, jadi kami serahkan juga seluruhnya untuk pemenangan ini kepada Caleg yang punya potensi suara," ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cilacap, Cahyo Sasongko, Sabtu (16/09/2023). 

Adapun strategi yang dilakukan untuk mendulang suara dengan mengedepankan silahturahmi, bertemu langsung dengan konstituen seperti slogan Partai NasDem "Politik Tanpa Mahar".

"Kalau Caleg tidak bertemu langsung dengan konstituen, jangan berharap konstituen akan memilih, sehingga ini penting," tegas Cahyo, Anggota DPRD Cilacap Fraksi NasDem ini. 

Disamping itu, menurutnya juga dibutuhkan sinergitas antara pengurus DPD, DPC, ranting maupun Caleg NasDem itu sendiri. 

"Caleg dikedepankan dalam mencari dukungan ini harus bekerja sama dengan struktural karena yang tau sekali tentang pemetaan politik," kata Cahyo. 

"Jadi tetap harus berjalan bersama struktural partai tetapi tidak meninggalkan relawan atau tim sukses masing-masing untuk mendapatkan dukungan," tandasnya.

Diketahui, DPP Partai NasDem untuk Cilacap mentargetkan 14 kursi meliputi DPR-RI 2 kursi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 8, DPRD Provinsi 2 kursi dan DPRD Kabupaten 10 kursi. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV