SUARA INDONESIA

PKB Optimis, Anis dan Cak Imin Bisa Meraih Suara Terbanyak di Pilres 2024

Syamsuri - 21 September 2023 | 15:09 - Dibaca 2.16k kali
Politik PKB Optimis, Anis dan Cak Imin Bisa Meraih Suara Terbanyak di Pilres 2024
Anggota DPR-RI dari Caleg DPR RI Dapil Jatim III, Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA saat konsolidasi ke Masyarakat desa Kendit dan Panarukan Kabupaten Situbondo di Aula Gedung PGRI. ( Foto : Syamsuri/Suaraindonesia,co.id)

SITUBONDO, Suaraindonesia.co.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung  Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk menjadi Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024, terus melakukan konsolidasi ke beberapa Kabupaten. Salah satunya di Situbondo.

Anggota DPR-RI dari Caleg DPR RI Dapil Jatim III, Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA mengatakan, dalam perjalanan konsolidasi ke beberapa tempat, hasil survey saat ini suara pasangan Anies dan Cak Imin (AMIN) sudah mulai bagus.

"Di beberapa tempat kita sudah mempunyai posko pemenangan, baik di Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo," ujarnya, Kamis (21/09/2023).

Menurutnya, bersama PKB, Nasdem dan PKS, seluruhnya merasa optimis, pasangan AMIN merupakan pilihan ideal yang bisa menraup suara warga NU dan seluruh masyarakat baik tua maupun muda.

"Kita sudah persiapkan berkas-berkas untuk Pak Anies dan Pak Muhaimin untuk mendaftarkan secara resmi ke KPU. Tentunya kami optimis menang," bebernya.

Ketika ditanya soal target suara, ia mengatakan, pasangan AMIN harus memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

"Kita akan terus melakukan konsolidasi di setiap kecamatan. Untuk hari ini di Kabupaten Situbondo, sasarannya adalah masyarakat Kecamatan Panarukan dan Kendit," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV