SUARA INDONESIA

Dua Sekda Dilantik Jadi Komisaris di Satu Perusahaan Daerah 

Otinus Erwin Y - 07 October 2023 | 16:10 - Dibaca 1.53k kali
Politik Dua Sekda Dilantik Jadi Komisaris di Satu Perusahaan Daerah 
Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo saat melantik Komisaris Perusahaan Daerah yakni, PT. Air Minum Robongholo Nanwani Jayapura, masa bakti 2023 -2027. di Kantor Bupati Jayapura Papua. Jumat (6/10) siang. 

JAYAPURA, Suaraindonesia.co.id - Dua sekertaris daerah (sekda), yakni Sekda Kota Jayapura dan Sekda Kabupaten Jayapura dilantik menjadi komisaris perusahaan daerah, PT. Air Minum Robongholo Nanwani Jayapura, masa bakti 2023 -2027. 

Kedua sekda itu adalah Hana Hikoyabi yang merupakan Sekda Kabupaten Jayapura yang dilantik menjadi komisaris utama, dan satunya Robby Kepas Awi yang menjabat sebagai Plt Sekda Kota Jayapura. Ia dilantik sebagai anggota bersama Adolf Saliahae. 

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, yang berlangsung di Kantor Bupati Jayapura, Papua, Jumat 6 Oktober 2023 siang. 

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo saat dikonfirmasi menjelaskan, sebagai pemerintah ia berharap tanggung jawab ini bisa dijalankan dengan baik. 

"Kami harap kepercayaan yang telah kami berikan ini mampu dijalankan dengan baik, agar dampaknya dapat benar-benar terasa bagi pemerintah maupun masyarakat pada umumnya, " ucap Triwarno Purnomo. 

Katanya, perusahaan ini dimiliki oleh dua daerah, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, sehingga pelayanannya harus baik. Dan pemerintah akan terus mendampingi untuk memberikan dukungan. 

Ketika ditanya terkait rangkap jabatan, Pj Bupati Jayapura sebut, soal itu tidak jadi masalah atau tidak melanggar aturan yang ada. Karena sebelumnya telah melalui proses pertimbangan, sehingga semuanya baik-baik saja. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV