SUARA INDONESIA

Ribuan Relawan Plat K, Dukung Gibran Jadi Wakilnya Prabowo Subianto

Gunawan - 12 October 2023 | 08:10 - Dibaca 930 kali
Politik Ribuan Relawan Plat K, Dukung Gibran Jadi Wakilnya Prabowo Subianto
Ribuan relawan Plat K serta Bolone Mas Gibran saat mengadakan pertemuan (Foto: Istimewa)

BLORA, suaraindonesia.co.id. - Ribuan relawan yang tergabung dalam "Jokowi Plat K serta Bolone Mas Gibran" gelar Istighosah, doa bersama Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto - Gibran pemilu 2024 mendatang.

"Doa bersama istighosah malam ini, semoga Mahkamah Konstitusi (MK) terkait permohonan gugatan UU Pemilu tentang syarat usia minimum Capres-Cawapres, putusan itu bisa dikabulkan," kata Ketua Relawan Jokowi Plat K Blora, Ateng Sutarno, Blora, Jawa Tengah, Rabu (11/10/2023) malam.

Sebagai perwakilan relawan Jokowi dan Gibran plat K, mereka berharap MK memutuskan agar meloloskan Cawapres 35 tahun. Rencana Senin (16/10) pengumuman disampaikan.

Jadi, Ateng menambahkan, doa bersama ini diharapkan ada sosok pemimpin muda di ajang konstestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilu 2024 nantinya.

"Kami mendukung, Gibran jadi wakilnya Prabowo Subianto, mewakili kaum millenial," terang dia.

Saat ditanya awak media, kenapa Gibran, Ateng menjawab menurutnya beliau adalah beliau sudah matang dan berpengalaman. Terbukti dalam keberhasilannya dalam memimpin dan membuktikan sebagai walikota Solo, menjadi lebih baik.

"Gibran mumpuni menjadi wakilnya Prabowo, dari sisi dari segi apapun," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV