SUARA INDONESIA

Puluhan Ribu Relawan dan Simpatisan Antarkan Pasangan AMIN Mendaftar ke KPU

Heri Suroyo - 20 October 2023 | 14:10 - Dibaca 21.15k kali
Politik Puluhan Ribu Relawan dan Simpatisan Antarkan Pasangan AMIN Mendaftar ke KPU
Anies Baswedan berbicara dengan salah seorang relawan. (Foto: Heri Suroyo/Suara Indonesia)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id- Puluhan ribu relawan dan simpatisan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) turut mengantarkan pasangan capres cawapres tersebut mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis 19 Oktober 2023, kemarin.

Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir, turut mengawal pasangan AMIN ke KPU. Ia mengaku bersyukur, karena pasangan AMIN telah resmi mendaftarkan ke KPU, kemarin.

“Kami para relawan Anies mengantarkan AMIN dengan penuh kegembiraan. Kami semua bergerak mengantarkan Mas Anies - Gus Imin bukan karena iming-iming materi dan lainnya, tapi karena kami merindukan pemimpin yang akan menghadirkan kesetaraan, keadilan, dan kesejahteraan," ujarnya.

Pantauan di lapangan, relawan dan simpatisan serta kader partai politik dari Koalisi Perubahan sudah berdatangan di area gedung KPU sejak pagi hari. Terlihat lautan massa turut mengantarkan AMIN untuk mengikuti kontestasi Pilpres 2024.

La Ode juga bersyukur semua kegiatan sejak pagi hingga selesai dapat berjalan lancar dan tertib. "Kami berharap, babak baru ini menjadi pintu menuju kemenangan pasangan AMIN, karena gelombang perubahan kian menguat di seluruh penjuru tanah air," sebutnya.

Sebelum sampai di KPU, Anies - Gus Imin menyambangi tiga kantor dewan pengurus pusat (DPP) partai politik pengusung yang tergabung dalam Koalisi Perubahan. Ketiganya adalah DPP PKS, PKB, dan NasDem. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV