SUARA INDONESIA

KIM Blora Konsolidasi, Yakin Prabowo - Gibran Raih Minimal 41 Persen Suara

Gunawan - 04 November 2023 | 18:11 - Dibaca 877 kali
Politik  KIM Blora Konsolidasi, Yakin Prabowo - Gibran Raih Minimal 41 Persen Suara
Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Blora saat deklarasi mendukung kemenangan pasangan Prabowo-Subianto pada Pilpres 2024, Sabtu (4/11/2023). (Foto : Gunawan/Suara Indonesia).

BLORA, Suaraindonesia.co.id. - Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blora menggelar rapat konsolidasi untuk kemenangan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Graha Larasati, Blora, pada Sabtu (04/11/2023). 

Rapat konsolidasi KIM Blora tersebut dihadiri sembilan parpol kemenangan pada Pilpres 2024. Di antaranya; Partai Golkar, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Prima, PAN, Demokrat, Partai Gelora dan Partai Gerindra.

"KIM Blora targetkan menang satu putaran Pilpres 2024, pasangan Prabowo dan Gibran," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora Djoko Nugroho.

Koko, demikian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa minimal di angka 41 persen, target dalam satu putaran, mempersiapkan dan meningkatkan strategis pemenangan sosialisasi dan kampanye untuk pasangan Prabowo-Gibran.

"Langkah taktis dalam merebut suara, kita persiapkan yang melibatkan para relawan yang sudah terkoordinasi," terangnya.

Meski program berbeda, imbuh Koko, namun tetap satu tujuan baik partai ataupun relawan adalah untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran se Indonesia.

Pihaknya juga menyebut bahwa KIM Blora tidak ada kendala apapun, baik didalam berkomunikasi maupun dalam pergerakan, untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kami sepakat, berkomitmen, sembilan parpol KIM Blora untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Blora," paparnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV