SUARA INDONESIA

Hadapi Pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil VIII asal Cilacap Dirikan Posko Relawan Ngapak

Satria Galih Saputra - 27 November 2023 | 15:11 - Dibaca 1.29k kali
Politik Hadapi Pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil VIII asal Cilacap Dirikan Posko Relawan Ngapak
Posko Relawan Ngapak di Jalan Brantas, Kelurahan Donan, Cilacap. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Pemilu 2024 semakin dekat. Para calon legislatif (Caleg) mulai berlomba-lomba menyusun strategi untuk meraih suara dan dukungan masyarakat. Salah satunya Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas dan Cilacap dari Partai NasDem, Sani Ariyanto dengan mendirikan dua Posko Pemenangan di wilayah Banyumas dan Cilacap.

"Posko Relawan Ngapak ini difungsikan sebagai tempat untuk melakukan konsolidasi bersama para relawan, sekaligus dijadikan sebagai rumah aspirasi untuk menampung aspirasi dari masyarakat, khususnya Cilacap dan Banyumas," ungkap Sani saat ditemui, Senin (27/11/2023). 

Di markas pemenangan inilah, para relawan akan berkoordinasi dan menyusun strategi serta tempat untuk mengawal pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024 nanti. 

Diketahui, dua posko tersebut berlokasi di jantung kota, tepatnya di Jalan Brantas, Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, dan untuk Banyumas di Jalan Raya Baturaden, Purwokerto.

"Dengan keberadaan Posko pemenangan ini, diharapkan para relawan baik di Cilacap maupun Banyumas semakin solid dan bersatu untuk menyukseskan kemenangan di Pemilu nanti," ujar pria asal Cilacap ini. 

"Saya yakin masyarakat sekarang sudah pintar dalam memilih, apalagi saya tau persis bagaimana kebutuhan daerah, dan yang diinginkan oleh masyarakat yaitu perubahan. Untuk itu, melalui perjuangan bersama relawan ngapak, saya optimis mendapat dukungan banyak dari masyarakat dan memperoleh suara maksimal," tandasnya. 

Sementara terkait pasangan Anies - Cak Imin di Cilacap, politisi Partai NasDem ini juga meyakini dan optimis menang di Kabupaten Cilacap. "Kalau ingin perubahan, tentu Amin harus menang. Dan melalui Posko ini mari kita sukseskan bersama-sama," pungkas Sani. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV