SUARA INDONESIA

Masyarakat Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis yang Digelar Partai Hanura Tuban

Irqam - 28 December 2023 | 11:12 - Dibaca 821 kali
Politik Masyarakat Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis yang Digelar Partai Hanura Tuban
Masyarakat antusias ikuti cek kesehatan gratis yang digelar DPC Partai Hanura Tuban. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tuban, Jawa Timur menggelar cek kesehatan gratis. Ratusan masyarakat pun antusias memanfaatkan program ini.

Kegiatan dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Partai Hanura bertemakan Daerah Sejahtera, Indonesia Jaya, digelar di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pemeriksaan kesehatan gratis dengan menghadirkan dr Wellystianti Aprilia Musa mencakup pemeriksaan kolesterol, gula darah, tensi, asam urat, dan lainnya.

Ketua DPC Hanura Tuban Mokhammad Musa menyampaikan, berbagai kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangkaian HUT ke-17 Partai Hanura ini merupakan bagian kedekatan Partai Hanura dengan masyarakat selama ini.

“Hanura Tuban berkomitmen dan peduli di bidang kesehatan. Dibuktikan dengan pelaksanaan pengecekan kesehatan gratis yang diikuti 200 orang,” kata Mokhammad Musa, Kamis (28/12/2023).

Selain pengecekan kesehatan, dikatakan Musa, DPC Hanura Tuban sebelumnya pada Jumat 22 Desember 2023, juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan.

“Kemarin kita juga melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako ke masyarakat,” terangnya.

Pria yang juga anggota DPRD Tuban ini menambahkan bahwa momen HUT ke-17 kali ini menjadi semangat kader meraih suara dan mengembalikan kejayaan Partai Hanura di Pemilu 2024. 

“Semoga Hanura semakin jaya. Sehingga perolehan kursi di DPRD Tuban minimal bertambah satu,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV