SUARA INDONESIA

Organda Surabaya Berharap Gus Andi Mampu Sejahterakan Sektor Transportasi

Lukman Hadi - 17 January 2024 | 14:01 - Dibaca 966 kali
Politik Organda Surabaya Berharap Gus Andi Mampu Sejahterakan Sektor Transportasi
Organisasi Angukatan Darat (Organda) Kota Surabaya mendukung pencalonan Andi Budi sebagai Caleg DPR RI Dapil 1. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA , SURABAYA - Mendekati hari pencoblosan 14 Februari 2024, Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Andi Budi kian mendapat dukungan dari kelompok masyarakat.

Terbaru ini dukungan muncul dari Organisasi Angkutan Darat (Organda) Surabaya. Hal itu disampaikan Ketua DPC Organda, Sonhaji Ilahoh yang memastikan pilihan ke Gus Andi.

Sonhaji mengatakan, sosok Andi Budi dirasa pantas untuk dipilih karena kapasitas dan kepribadiannya yang peka terhadap masyarakat.

"Beliau (Gus Andi) menurut saya calon yang masih muda dan penuh dengan energik. Itu menjadi kekuatan tersendiri bagi Golkar," kata Sonhaji saat diwawancarai Suaraindonesia.co.id, Rabu (17/01/2024).

Bentuk dukungan yang dilakukan salah satunya membantu pemasangan stiker bergambar Gus Andi di angkutan umum atau mikrolet yang ada di Surabaya dan Sidoarjo.

Status Gus Andi sebagai warga Nahdliyin, juga menjadi salah satu alasan kuat Sonhaji mendukungnya. Yang mana Gus Andi saat ini masuk dala jajaran pengurus di PBNU.

"Maka dari itu tidak ada keraguan bagi kami mendukung Gus Andi sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Apabila ditakdirkan duduk di Senayan, Sonhaji berharap Gus Andi mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di sektor transportasi.

"Bagaimana kelangsungan transportasi ini terutama yang di Kota Surabaya ini Kehidupannya antara hidup dan mati. Hidup segan, mati tak mau. Ada sentuhan luar biasa. Ada kebijakan luar biasa, nanti bisa menggeliatkan kembali sektor transportasi," tuturnya.

Seperti diketahui, Andi Budi pada Pemilu 2024 ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) dengan nomor urut 4. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV