SUARA INDONESIA

Gus Andi Blusukan ke Terminal Joyoboyo Surabaya, Upayakan Akses Sejahtera Bagi Warga

Lukman Hadi - 17 January 2024 | 15:01 - Dibaca 2.06k kali
Politik Gus Andi Blusukan ke Terminal Joyoboyo Surabaya, Upayakan Akses Sejahtera Bagi Warga
Caleg DPR RI Partai Golkar Gus Andi (peci hitam) saat bertemu warga di Terminal Joyoboyo Surabaya, Rabu (17/01/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 4, Andi Budi disambut warga dan DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Surabaya saat blusukan ke Terminal Joyoboyo, Rabu (17/01/2024).

Selama pertemuan ini Gus Andi bercengkerama bersama warga yang ditemui. Ia mendengarkan berbagai keluhan dan harapan mereka.

Gus Andi meminta restu warga atas pencalonan dirinya maju Caleg DPR RI. Ia menangkap semua keluhan warga selama ini.

"Masalah warga ini kan banyak. Masalah pekerjaan, masalah apa yang berkaitan dengan birokrasi. Itulah yang akan saya bantu akses," ujar Gus Andi saat diwawancarai Suaraindonesia.co.id di Terminal Joyoboyo Surabaya.

Ia memastikan keterbukaan dalam segala hal. Termasuk soal komunikasi. Yang mana dirinya selalu dengan senang hati merespon keluhan warga setiap waktu.

"Setiap waktu, setiap saat 24 jam silahkan hubungi saya. Semua (nomor) telepon saya bisa diakses," tegasnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada DPC Organda Surabaya yang dipimpin Sonhaji Ilahoh telah mendukungnya di Pileg 2024.

"Luar biasa. Pak Sonhaji sangat dekat dengan masyarakat, terutama dengan driver-driver. Ini menunjukkan ketokohan. Kerja sama ini Insyaallah akan berjalan lancar," bebernya.

Melalui Ketua DPC Organda Surabaya, Sonhaji memastikan melabuhkan pilihan dan dukungannya kepada Andi Budi di Pileg 2024 yang dilaksanakan pada 14 Februari. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV