SUARA INDONESIA

Dinilai Mengerti Hati Masyarakat Papua, Amin Diyakini Bakal Menang Pilpres di Bumi Matahari Terbit

Otinus Erwin Y - 20 January 2024 | 18:01 - Dibaca 610 kali
Politik Dinilai Mengerti Hati Masyarakat Papua, Amin Diyakini Bakal Menang Pilpres di Bumi Matahari Terbit
Ketua DPW Nasdem Papua, Mathius Awoitauw. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Dari tiga calon presiden, hanya Anies Baswedan yang berbicara soal penyelesaian masalah Papua, sehingga pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) diyakini bakal menang di bumi Matahari Terbit pada pemilihan presiden (pilpres) mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw saat dikonfirmasi seusai berbincang bersama Capres Anies Baswedan melalui Zoom, di Kantor NasDem Papua, Sabtu (20/01/2024) siang. 

"Hanya Anies Baswedan yang memahami hati orang Papua, sehingga pada debat Capres yang pertama Anies mampu menjelaskan soal penyelesaian masalah di Papua sesuai dengan harapan masyarakat Papua. Oleh karena itu, kami optimistis Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menang di Papua," ucap Mathius Awoitauw. 

Menurutnya, Anies mengerti hati orang Papua sehingga, apa yang menjadi harapan masyarakat Papua dan bangsa Indonesia pasti akan dipertemukan melalui Anies Baswedan.

"Saat ini masyarakat Papua sangat menantikan sosok pemimpin seperti Anies Baswedan yang mengerti masalah Papua untuk menyelesaikannya, sehingga kami harap proses untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, agar apa yang menjadi harapan dan doa masyarakat Papua dapat terwujud melalui Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, " paparnya. 

Lanjut Mathius, untuk merebut suatu kemenangan tidak terlepas dari dukungan usaha, doa, kerja keras, dan kerjasama tim.

Oleh karena itu, sangat diharapkan dukungan dari masyarakat Papua dan tim pemenangan Amin di Papua, serta partai koalisi dalam memenangkan pasangan Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden RI. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV