SUARA INDONESIA

Kampanye di Tuban, AHY Ajak Kader Menangkan Prabowo-Gibran

Irqam - 24 January 2024 | 22:01 - Dibaca 1.06k kali
Politik Kampanye di Tuban, AHY Ajak Kader Menangkan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar kampanye menangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (24/01/2024). (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar kampanye di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (24/01/2024). Kegiatan yang berlangsung di gedung KSPKP ini dihadiri ratusan kader dan simpatisan.

AHY hadir ditemani oleh istrinya Annisa Pohan Yudhoyono, istri Wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin, Caleg DPR RI Dapil IX Jatim Didik Mukrianto, serta Ketua DPC Partai Demokrat Imam Sutiono.

Di hadapan kader dan simpatisan, AHY mengajak untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

"Jika Pak Prabowo terpilih menjadi presiden, maka semua perjuangan Partai Demokrat akan lebih mudah untuk diwujudkan. Inilah yang kami ikhtiarkan minggu-minggu terakhir menuju 14 Februari," kata AHY kepada awak media.

Menurut dia, Partai Demokrat berkomitmen untuk melanjutkan program yang berpihak kepada masyarakat yang telah dijalankan sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan penghasilan dan daya beli, mengurangi kemiskinan, pengangguran dan semua yang kita anggap bisa meningkatkan kualitas kehidupan rakyat," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, AHY juga melakukan simulasi cara mencoblos caleg Partai Demokrat pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Saya mengajak para kader maupun simpatisan, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Tuban untuk memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 2024," ujarnya.

AHY menambahkan, pihaknya optimistis pada Pemilu 2024 bisa meraih 12 persen suara atau 70 kursi di DPR. Dengan dukungan masyarakat Demokrat akan kembali kuat di parlemen dan pemerintah.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV