SUARA INDONESIA

SBY Turun Gunung ke Malang Instruksikan Seluruh Caleg Demokrat Gas Pol di Pemilu 2024

Aditya Mahatva Yodha - 25 January 2024 | 23:01 - Dibaca 1.78k kali
Politik SBY Turun Gunung ke Malang Instruksikan Seluruh Caleg Demokrat Gas Pol di Pemilu 2024
SBY Memberikan Semangat Para Kader dan Simpatisan Partai Demokrat untuk Gas Pol dalam Pemilu 2024, Kamis Malam (25/1/2024) Foto: Suara Indonesia / Aditya Mahatva Yodha

SUARA INDONESIA, MALANG- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY tak mau tinggal diam dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dia mengajak seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg), kader, simpatisan Partai Demokrat untuk All Out memenangkan Partai Demokrat.

"Para Caleg kurang tiga minggu lagi, gas pol. Lebih baik kurang tidur saat sekarang, daripada nanti tidak bisa tidur karena hasilnya kurang baik. Mari, saya turun gunung," ujar SBY saat memotivasi  para Kader Partai Demokrat, Kamis Malam (25/1/2024) di Hall Bonderland, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Presiden RI Ke- 6 itu juga menyampaikan, dalam beberapa minggu ke belakang, dirinya akan berkeliling ke 45 kabupaten/kota. Tujuannya tidak lain untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024.

Lebih jauh, SBY menargetkan, pada 5 tahun ke depan, partai berlambang bintang mercy itu bisa masuk dalam roda pemerintahan. Termasuk menambah jumlah kursi di parlemen. 

"10 tahun ini Demokrat ini berada di luar pemerintahan, Demokrat harus menerima kenyataan tidak bisa berbuat banyak. Demokrat memiliki tekad, Demokrat ingin menjadi kstaria, bukan hanya menyalahkan. Yang sudah baik di mata rakyat di negeri ini harus dilanjutkan," ungkap SBY.

Terakhir, SBY menyatakan bahwa Demokrat telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kemenangan Prabowo-Gibran, lanjut SBY, selaras dengan apa yang diinginkan Demokrat. 

"Saya mengerti Pak Prabowo memiliki tekad untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, tekad untuk memimpin Indonesia. Dengan sepenuh hati, Demokrat memberikan dukungan kepada Pak Prabowo," pungkas SBY. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV