SUARA INDONESIA

Samawi Lepas Relawan Canvasing di Malang, Siap Menangkan Prabowo - Gibran 1 Putaran.

Aditya Mahatva Yodha - 26 January 2024 | 19:01 - Dibaca 711 kali
Politik Samawi Lepas Relawan Canvasing di Malang, Siap Menangkan Prabowo - Gibran 1 Putaran.
Relawan Samawi melakukan Apel Canvasing untuk memenangkan Paslon Capres nomor urut 2 Prabowo - Gibran , di Gedung Terbuka Sasana Karya, Jumat (26/1/2024) Foto: Suara Indonesia / Aditya Mahatva Yodha

SUARA INDONESIA, MALANG- Solidaritas Ulama Ulama Muda Jokowi (Samawi) menggelar apel dan pelepasan relawan Canvasing di Gedung Terbuka Sasana Karya, Jalan Panglima Sudirman Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024).

Dalam kegiatan konsolidasi ini, relawan yang hadir berjumlah kurang lebih 1000 orang yang berasal dari ulama muda, Santri, Gus dan Ning se- wilayah Malang Raya. 

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran , Abdul Ghoni yakin dengan dukungan yang ada, termasuk ulama muda se Malang Raya ini, maka Paslon Prabowo - Gibran akan memenangkan Pemilu 1 Putaran.

"Bersama SAMAWI ini saya yakin Paslon Prabowo- Gibran Menang satu putaran," ujar Anggota TKN Prabowo - Gibran, Abdul Ghoni Jumat (26/1/2024).

SAMAWI ini merupakan relawan Jokowi dalam Pilpres di pemilu yang lalu di mana saat ini bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Samawi Malang Raya, Gus Dahri Abdussalam, mengatakan Samawi ini gerakan non partai politik, sehingga semua mau ikut bergabung.

"Anggota Samawi ini di tiap desa di Malang ada 5 orang, semua bergerak untuk memenangkan Paslon Prabowo - Gibran," terang Ketua MPD Samawi Malang Raya, Gus Dahri Abdussalam.

Gus Dahri berkomitmen melalui Canvasing ini untuk membangun tim yang solid, dan tangguh. Diharapkan dengan kegiatan apel ini akan memberikan motivasi dan semangat baru, bagi para relawan dalam memperlancar strategi kampanye menuju kemenangan Prabowo-Gibran.

"Dan harapan kami Paslon Prabowo- Gibran yang akan melanjutkan program dan Visi - Misi Jokowi ini bisa menang 70 persen di Malang Raya," pungkas  Gus Dahri.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV