SUARA INDONESIA

Caleg PAN Hanafi Ajak Masyarakat Cilacap Gembira dan Damai Sambut Pemilu 2024

Satria Galih Saputra - 27 January 2024 | 18:01 - Dibaca 1.18k kali
Politik Caleg PAN Hanafi Ajak Masyarakat Cilacap Gembira dan Damai Sambut Pemilu 2024
Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VIII (Banyumas - Cilacap) dari PAN Cilacap, H. Muhammad Hanafi (tengah) saat berkampanye di Jalan Sumbawa, Cilacap. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Menjelang Pemilu 14 Februari 2024, Calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Hanafi, masif melakukan kampanye. 

Dalam kampanye kali ini, Ketua DPD PAN Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, aktif ini bertemu ratusan warga di wilayah Kota Cilacap, Sabtu (27/1/2024) siang. 

Dalam kesempatan itu, Hanafi mengajak masyarakat untuk riang gembira dan damai dalam menyambut Pemilu 2024.

"Mari kita hadapi Pemilu dengan riang gembira, tidak ada gontok-gontokan. Kita harapkan suasana yang kondusif. Kalau beda pendapat, mari kita doa bersama-sama mudah-mudahan yang terbaiklah yang terpilih," ucapnya. 

Lebih lanjut, Hanafi mengatakan kampanye dilakukan dalam rangka bertatap muka langsung dengan masyarakat, sosialisasi bersama. 

"Intinya kita saling mensupport. Dan melalui kampanye ini, diharapkan dapat dukungan penuh dari masyarakat agar masing-masing terpilih menjadi wakil rakyat. Ketika nanti dipercaya, kita akan maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Hanafi. 

"Strategi kita sejauh ini sudah melakukan kampanye sampai ke tingkat RT/RW di masing-masing Kecamatan. Dan pada hari ini di tiga titik, kemudian besok empat titik," imbuhnya. 

Hanafi sendiri mengaku optimistis Caleg PAN mendapat banyak dukungan dan simpati dari masyarakat serta memperoleh suara yang diinginkan. "Target kita satu kursi untuk DPR RI, satu kursi untuk DPR Provinsi, satu kursi untuk setiap Dapil. Dan untuk PAN sendiri menang di Pemilu," ungkapnya. 

Sementara itu, Caleg DPRD Cilacap, Arif Santoso menambahkan, kampanye bersama dilakukan agar masyarakat mengenal lebih dekat calon wakilnya dari PAN. 

"Intinya kita lebih dekat dengan masyarakat, dan mendengarkan aspirasi mereka karena khususnya di perkotaan itu kurang terdengar dan tersampaikan. Sehingga visi misi kami akan memperjuangkan, khususnya di Dapil Kota apabila terpilih nanti," papar Arif. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV