SUARA INDONESIA

Kampanye di Hadapan Ribuan Warga Banyuwangi, AHY Sebut Demokrat Tidak Obral Janji

Muhammad Nurul Yaqin - 29 January 2024 | 18:01 - Dibaca 594 kali
Politik Kampanye di Hadapan Ribuan Warga Banyuwangi, AHY Sebut Demokrat Tidak Obral Janji
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat kampanye di Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menegaskan bahwa Demokrat tidak akan obral janji dalam menjalani komitmennya terhadap masyarakat. 

Pernyataan tersebut disampaikan AHY dalam rangkaian kampanye yang diadakan di RTH Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (29/1/2024).

Dalam kampanye itu, AHY datang bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), para petinggi partai, calon anggota legislatif RI, Jatim, dan kabupaten, serta pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Dalam pidatonya, AHY menyampaikan bahwa Demokrat fokus memperjuangkan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di Indonesia, termasuk Banyuwangi.

“Demokrat tidak ingin banyak obral janji, karena Demokrat pernah membuktikan ketika SBY memimpin Indonesia selama 10 tahun,” ujar AHY di hadapan para massa.

Saat SBY jadi Presiden keenam RI selama dua periode sejak 2004-2014, kata AHY, terbukti angka kemiskinan dan pengangguran menurun, perekonomian rakyat juga meningkat. 

“Ke depan kami akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ucap AHY.

Tak hanya itu, Demokrat juga akan memperjuangkan pupuk murah dan terjangkau untuk para petani. 

“Termasuk solar bersubsidi juga akan kita perjuangkan untuk para nelayan. UMKM kita bantu permodalan. Yang jelas kita ingin masyarakat semakin baik hidupnya,” cetus dia.

Untuk itu, AHY mengajak warga Banyuwangi untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di tanggal 14 Februari 2024.

AHY mengajak warga mencoblos Partai Demokrat, Caleg dari Demokrat, serta Capres-Cawapres nomor urut 02 yang diusung Demokrat yakni Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran harus menang. Jangan lupa tanggal 14 Februari datang ke TPS dan partainya Demokrat nomor 14,” cetus AHY. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV