SUARA INDONESIA

PDIP Papua Target Menang Pemilu 2024

Otinus Erwin Y - 30 January 2024 | 05:01 - Dibaca 538 kali
Politik PDIP Papua Target Menang Pemilu 2024
Caption Foto: Suasana kampanye akbar di kabupaten Jayapura. Senin (29/01/2024) sore

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai PDI Perjuangan Provinsi Papua target menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Sebagai partai besar dan juga sebagai partai penguasa saat ini, tentu kita tetap mempertahankan posisi. Oleh karena itu yang jelas pemilu ini kita target tetap menang," ucap Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Herry Ario Naap saat dikonfirmasi awak media seusai kegiatan kampanye akbar yang berlangsung di kabupaten Jayapura, Senin (29/01/2024) sore. 

Herry Naap menambahkan, baginya kemenangan PDI P Papua itu sudah ada di depan mata, karena partai ini sudah terbukti bekerja dan berkontribusi besar untuk negara.

Sehingga kegiatan kampanye yang dilakukan pihaknya tersebut untuk menjaga kemenangan hingga 14 Februari mendatang. 

"Kemenangan itu masyarakat yang menentukan, dan untuk saat ini Partai kami yang pilihan masyarakat karena misinya terbukti dan dampaknya benar-benar dirasakan oleh masyarakat, yang mana hal ini terbukti bahwa sampai saat ini kami masih menjadi partai pemenang. Oleh sebaliknya itu bagi kami kemenangan sudah ada, tinggal sekarang kami kawal terus," ujarnya. 

Herry Naap menjelaskan, untuk mempertahankan kemenangan itu maka pada acara kampanye tersebut pihaknya terus mengingatkan masyarakat terkair cari memilih atau coblos yang benar pada Pemilu nanti, agar suara PDI P tidak ada yang hangus karena salah coblos. 

"Jadi pada kesempatan ini, kami lebih fokus memperkenalkan model surat suara, warna surat suara, cara membuka surat suara, hingga sampai cara coblos yang baik, supaya suara kami yang diberikan masyarakat tidak ada yang salah atau rugi, agar kemenangan yang ada pada kami saat ini bisa tetap bertahan dengan baik," paparnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV