SUARA INDONESIA

ART Dapat Hadiah Umroh dari Jalan Sehat Prabowo Gibran Karo Mas Kawe: Yakin Menang Sekali Putaran

Redaksi - 04 February 2024 | 17:02 - Dibaca 1.01k kali
Politik ART Dapat Hadiah Umroh dari Jalan Sehat Prabowo Gibran Karo Mas Kawe: Yakin Menang Sekali Putaran
Hartatik (38), seorang Asisten Rumah Tangga (ART) asal Sukodono, Lumajang menerima hadiah umroh saat mengikuti jalan sehat. (Foto: istimewa/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER - Hartatik (38), seorang Asisten Rumah Tangga (ART) asal Sukodono, Lumajang mendapat hadiah utama ibadah umroh.

Ia pergi mengikuti kampanye jalan sehat Prabowo Gibran Karo Mas Kawe di Stadion Semeru Lumajang, Minggu (4/2/2024).

Istri dari Misnari (48) kuli bangunan ini sengaja libur bekerja untuk mengikuti kampanye setelah mendapat kupon jalan sehat dari teman majikannya.

Hartatik dan suaminya terlihat haru dan menangis serta sujud syukur saat nomor kuponnya terpilih mendapat hadiah umroh.

Ia mengaku bersyukur telah dipanggil oleh Allah SWT untuk bisa pergi umroh melalui undian kampanye Prabowo Gibran hari ini.

Keinginan umroh itu katanya berawal dari putrinya bernama Zahira 8 tahun yang sejak lahir tidak memiliki lubang anus sehingga harus operasi medis sebanyak 7 kali.

Zahira sering berucap jika kelak ingin mengajak ibu dan bapaknya pergi ke tanah suci Makkah Al Mukarromah. Ternyata ucapan itu menjadi doa yang dikabulkan oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah, masyaAllah akhirnya keinginan Zahira Engkau kabulkan ya Allah," ucap syukur Hartatik.

Suami Hartatik, Misnari juga menceritakan jika selama ini sangat mendukung Prabowo Subianto agar menjadi Presiden Republik Indonesia.

Ia yakin kali ini Prabowo Gibran akan menang dengan sekali putaran. "Saya yakin Pak Prabowo Menang sekali putaran," ucap Misnari.

Misnari bersama keluarga juga berharap dan berdoa Kawendra Lukistian juga terpilih dengan suara terbanyak menjadi DPR RI.

"Saya doakan Mas Kawe menang dengan suara paling banyak dan terpilih menjadi DPR RI," doa Misnari.

Sementara itu, Caleg DPR RI daerah pemilihan Jember - Lumajang, Kawendra Lukistian menyampaikan terimakasih kepada pendukung Prabowo Gibran yang menghadiri jalan sehat ini.

Caleg nomor urut 2 ini kemudian menambah hadiah untuk para pecinta Prabowo Gibran yang awalnya hanya 1 menjadi 2 hadiah utama ibadah umroh.

"Saya tambah hadiah umroh menjadi 2 untuk pecinta dan pendukung Prabowo Gibran," ucap Mas Kawe panggilan akrab Kawendra Lulistian disambut gembira.

Di akhir acara, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra ini mengajak warga Jember dan Lumajang hadir di TPS dan memenangkan Prabowo Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV