SUARA INDONESIA

DPP NasDem Ingatkan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Jalankan Tugas denngan Baik

Otinus Erwin Y - 06 February 2024 | 14:02 - Dibaca 586 kali
Politik DPP NasDem Ingatkan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Jalankan Tugas denngan Baik
Ketua Fraksi NasDem DPR-RI, Robert Rouw. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem berharap, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, Cintiya Ruliani Talantan yang baru dilantik menggantikan Klemens Hamo, bisa menjalankan tugas yang diamanahkan oleh rakyat dengan baik. 

Harapan itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi NasDem DPR-RI, Robert Rouw saat dikonfirmasi di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. 

"Kami dari partai menginginkan bahwa, apapun yang dilakukan Cintiya selama menjabat itu harus semuanya demi kepentingan rakyat dalam mewujudkan kesejahteraan," ucap Robert Rouw. 

Kata Robert, di waktu yang tersisa ini diharapkan Cintiya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Jayapura demi menjaga nama baik partai. 

Robert menjelaskan, pergantian jabatan ketua DPRD ini semata-mata bukan kebijakan DPP NasDem, melainkan berdasarkan usulan dari DPW Nasdem yang ditindaklanjuti DPP.

Sekadar diketahui, Cintiya Ruliani Talantan resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Jayapura menggantikan Klemens Hamo untuk masa jabatan periode 2019-2024.

Cintiya Ruliani Talantan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Jayapura, Derman Parlungguan Nababan, yang berlangsung di Hotel Suni Garden Like Sentani, Selasa (31/01/2024) lalu.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Papua Nomor 155/48/ Tahun 2024 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Penggantian antar waktu (PAW) Pimpinan/Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jayapura Periode tahun 2019-2024. Selain itu juga berdasarkan usulan Partai Nasdem Papua.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV