SUARA INDONESIA

Distribusi Logistik di Situbondo Berlangsung Dua Gelombang, Polisi Kawal Ketat

Syamsuri - 10 February 2024 | 13:02 - Dibaca 634 kali
Politik Distribusi Logistik di Situbondo Berlangsung Dua Gelombang, Polisi Kawal Ketat
Ketua KPU dan Kapolres Situbondo saat melepas pendistribusian logistik dari gudang Pasesi Situbondo. (Foto: Humas Polres Situbondo)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO- KPU Situbondo, Jawa Timur, mulai mendistribusikan logistik pemilu untuk 17 kecamatan di kabupaten setempat, Sabtu (9/2/2024) kemarin.

Pendistribusian terbagi menjadi dua gelombang, pukul 08.00 dan 10.00 WIB. Proses pengiriman ini dikawal ketat personel Polres Situbondo.

Ketua KPU Situbondo Marwoto mengatakan, sesuai jadwal yang disepakati bersama, pihaknya melepas logistik pemilu dari gudang menuju kecamatan.

Logistik pemilu ini akan berada di kecamatan sampai dengan H-1 pencoblosan, kemudian digeser ke masing-masing TPS yang berjumlah 2.015 TPS.

“KPU Situbondo sudah melaporkan ke KPU RI bahwa pergeseran logistik akan sampai di tempat tepat waktu,” ungkapnya.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menuturkan, semua pihak bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 di wilayah kabupaten setempat dalam keadaan aman dan damai, serta semua elemen bisa menjaga kondusifitas.

“Kami sudah menyiapkan personel di masing-masing polsek jajaran, bersama TNI dan instansi terkait lainnya yang dipimpin langsung kapolsek. Ini untuk memastikan keamanan logistik tersebut sampai ke PPK (panitia pemilihan kecamatan, Red),” terangnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV