SUARA INDONESIA

Relawan Bolone Mase di Cilacap Gelar Syukuran Prabowo - Gibran Menang Hasil Hitung Cepat

Satria Galih Saputra - 15 February 2024 | 00:02 - Dibaca 1.95k kali
Politik Relawan Bolone Mase di Cilacap Gelar Syukuran Prabowo - Gibran Menang Hasil Hitung Cepat
Relawan Bolone Mase Cilacap Timur saat menggelar acara sujud syukur atas kemenangan Prabowo - Gibran di Posko Pemenangan Prabowo - Gibran di Desa Karangturi. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ratusan relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolone Mase di wilayah Cilacap Timur menggelar syukuran atas hasil hitung cepat pada Rabu (14/2/2024) malam. 

Mereka meyakini hasil hitung cepat sementara, Prabowo - Gibran mendapat suara di atas 55 persen dan menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Syukuran digelar di Posko Pemenangan Prabowo - Gibran di Desa Karangturi, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap dengan doa bersama, dipimpin KH. Ahmad Khadirun Yahya dari Adipala, dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat.

"Malam ini relawan dan srikandi Bolone Mase Cilacap berkumpul, sujud syukur karena Bapak Haji Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka diberikan kepercayaan dengan menang yang luar biasa," ujar Koordinator Bolone Mase Cilacap Timur, Suyanto. 

"Untuk itu, kita berkumpul disini bersama masyarakat, bukan berarti euvoria tapi sebagai bentuk syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran yang luar biasa," tandasnya. 

Kegiatan tersebut, kata Suyanto juga sekaligus sebagai bentuk syukur atas terselenggaranya Pemilu 2024 dengan damai, aman, tertib dan lancar.

"Ini juga bentuk syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kegiatan politik Pileg maupun Pilpres yang aman dan damai," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Suyanto menyampaikan, bahwa secara hitung cepat, jumlah suara pasangan Capres Cawapres Prabowo - Gibran unggul dari dua paslon Capres lainnya. Bahkan, hasil hitung cepat saat ini sudah di atas 55 persen.

"Di Cilacap kita sudah memenangkan secara quick count sementara sudah di atas 55 persen sampai sekarang, semoga besok bertambah, tapi kita punya target dari awal 65 persen, kita relawan Bolone Mase betul kerja keras bersama Srikandi," terangnya.

Untuk ke depan, Suyanto menegaskan, bahwa relawan Bolone Mase akan terus eksis mengawal kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan turut serta menyukseskan visi misi yang sesuai dengan program kerjanya.

Acara sujud syukur juga dirangkai dengan doa dan makan tumpeng bersama. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV