SUARA INDONESIA

Ketua DPRD Banyuwangi Bersyukur Pemilu Berlangsung Aman dan Tertib

Muhammad Nurul Yaqin - 21 February 2024 | 14:02 - Dibaca 684 kali
Politik Ketua DPRD Banyuwangi Bersyukur Pemilu Berlangsung Aman dan Tertib
Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara. (Foto: Dok. suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara bersyukur Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan tertib.

Made sapaan akrabnya meminta agar kondisi ini tetap terus dijaga dan dipelihara dengan baik.

“Mudah-mudahan kondisi ini dapat terus kita pelihara dalam rangka keamanan, kesatuan dan persatuan, terutama di Banyuwangi,” ungkapnya, Rabu (21/2/2024).

Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi yang telah melaksanakan hak pilihnya dengan tertib dan teratur.

Made juga berterima kasih kepada penyelenggara pemilu baik KPU, Bawaslu hingga di tingkat kelurahan/desa yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga ucapkan terimakasih serta hormat kepada seluruh aparat keamanan yang telah menjaga menjaga pemilu tetap kondusif,” tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi ini.

Menanggapi pemilu legislatif di Banyuwangi, Made memberikan pesan motivasi bahwa kalah menang dalam kontestasi adalah hal yang wajar.

Bagi yang kalah nanti saat penghitungan resmi KPU diumumkan, ia berharap bisa legawa dan ikhlas.

Sementara bagi yang menang, Made berharap bisa menunjukkan sikap-sikap yang negarawan. Karena tantangan kedepan akan semakin berat.

“Menang kalah dalam kontestasi hal yang lumrah. Tetap kita harus menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan,” tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV