SUARA INDONESIA

Ponpes Bustanul Ulum Dukung Achmadi Maju Pilkada Pamekasan 2024

Muh.Muis - 08 April 2024 | 18:04 - Dibaca 1.14k kali
Politik Ponpes Bustanul Ulum Dukung Achmadi Maju Pilkada Pamekasan 2024
Achmadi Bacabup Pamekasan saat memberikan sambutan pada safari Ramadan di Ponpes Bustanul Ulum, Desa Palengaan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, baru-baru ini. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAMEKASAN - Achmadi semakin memantapkan diri bakal maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024.

Ini menyusul adanya dukungan dari pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Ulum Desa Palengaan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur, Ghusairi Makmun.

Dukungan Ra Makmun, begitu Ghusairi Makmun disapa, disampaikan seusai menerima kunjungan Achmadi, dalam rangka safari Ramadan, belum lama ini.

Dia menilai, Achmadi adalah sosok potensial yang memiliki gagasan luar biasa dalam menata kemajuan Pamekasan ke depan.

“Kami bersama masyarakat sangat senang dengan kedatangan Kak Achmadi ke Ponpes Bustanul Ulum,” kata Ra Makmun.

Menurut Ra Makmun, safari Ramadan momentum untuk memperat silaturrahmi, sekaligus mengenalkan sosok Achmadi kepada masyarakat Palengaan Laok.

“Alhamdulillah, masyarakat yang awalnya hanya tahu Kak Achmadi di lorong-lorong, kini bisa bertatap muka langsung dengan Kak Achmadi,” tuturnya.

Tokoh bersama masyarakat Palengaan Laok, saat ini mempercayakan aspirasinya kepada politikus PPP yang dikenal berpola pikir maju tersebut.

“Kami berharap Kak Achmadi tetap menjadi pengayom rakyat, memperhatikan guru ngaji, pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur utamanya di Kecamatan Palengaan,” harapannya.

Sebelumnya, Achmadi mendapatkan dukungan dari sejumlah kiai di Pantura, para kiai memandang sosok Achmadi tokoh yang tepat memimpin Pamekasan.

“Kak Achmadi adalah sosok figur yang lahir dari rahim Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar dan taat ulama, dia santri sejati layak memimpin Pamekasan,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muh.Muis
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV