SUARA INDONESIA

Ketua PMI Daftarkan Diri sebagai Bakal Calon Bupati Banjarnegara

Iwan Setiawan - 05 May 2024 | 15:05 - Dibaca 1.02k kali
Politik Ketua PMI Daftarkan Diri sebagai Bakal Calon Bupati Banjarnegara
Amalia Desiana (kiri) saat mendaftar sebagai bakal calon Bupati Banjarnegara (Foto: Sarowo untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Bursa pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, tampaknya mulai menggeliat.

Amalia Desiana, secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati di kantor DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Minggu (5/5/2024).

Saat ini Amalia Desiana menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Banjarnegara, mengaku siap ditugaskan oleh Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Banjarnegara pada November mendatang.

"Tadi pengembalian formulir, sehingga otomatis langsung mendaftar sebagai calon Bupati Banjarnegara," ujarnya, melalui pesan WhatsApp.

Di katakan Amalia, dirinya hari ini telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di dua partai sekaligus. "Selain mendaftar di Partai Demokrat saya juga telah mendaftar di PAN," jelasnya.

Selain itu, Putri kedua dari almarhum Budhi Sarwono juga telah siap dipasangkan dengan siapa saja. "Berdasarkan kesepakatan partai koalisi, siap dipasangkan dengan siapapun," katanya.

"Program prioritas kami bidang Insfratruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, industri pariwisata dan UMKM," imbuhnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV