SUARA INDONESIA

Penyanyi Dangdut Kristina Iswandari Didesak Fans dan Warga Nyalon Bupati Pemalang

Ragil Surono - 24 May 2024 | 13:05 - Dibaca 773 kali
Politik Penyanyi Dangdut Kristina Iswandari Didesak Fans dan Warga Nyalon Bupati Pemalang
Foto penyayi dangdut Kristina Iswandari. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PEMALANG- KRISTINAizer, fans berat penyanyi dangdut Kristina Iswandari, mendorong pelantun lagu Jatuh Bangun itu untuk maju dalam Pilkada Pemalang pada November 2024 mendatang. Penggemar berat Kristina banyak yang berasal dari Kabupaten Pemalang, Pekalongan, Batang dan Kota Pekalongan.

Hal ini disampaikan Elo (35) Ketua Koordinator KRISTINAizer, di sela-sela acara rutin Jumat Berkah bersama Kristina, Jumat (24/5/2024).

Elo yang juga anggota Dewan Kesenian Pemalang ini menuturkan, berdasarkan hasil perolehan suara pada pemilihan legislatif lalu, Kristina memperoleh suara cukup signifikan.

“Kami dorong Kristina Iswandari untuk maju dalam Pilkada Pemalang, yang selama ini belum ada calon bupati perempuan," kata Elo yang juga musisi kenamaan Pemalang tersebut.

Menurutnya, Jumat Berkah adalah agenda rutin yang dilakukan Kristina sejak 2019 lalu sebelum terjadinya wabah Covid-19. "Selama itu banyak harapan dari warga agar maju dalam Pilkada Pemalang," tutupnya.

Sementara itu, Jatmiko (45) ketua RT di Dukuh Pegadungan, Kelurahan Mulyoharjo, Pemalang, juga berharap hal yang sama.

"Kami bersama warga sangat berharap Mbak Kristina bisa maju dalam Pilkada Pemalang nanti. Sebab dirinya merupakan sosok yang serius dalam menampung keluh kesah dan aspirasi warga, yang saya tahu begitu,” ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV