SUARA INDONESIA

Lindra Ungkap Kriteria Calon Wakilnya di Pilkada Tuban

Irqam - 02 June 2024 | 15:06 - Dibaca 1.96k kali
Politik Lindra Ungkap Kriteria Calon Wakilnya di Pilkada Tuban
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky (tengah) yang dipastikan maju kembali sebagai calon bupati di Pilkada Tuban 2024. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dipastikan kembali maju sebagai calon Bupati Tuban dari Partai Golkar. Bupati yang akrab disapa Lindra ini pun mengungkap kriteria yang akan menjadi wakilnya di Pilkada Tuban 2024 nanti.

Lindra mengatakan sosok wakilnya nanti harus memiliki satu visi dengannya. Dia juga ingin didampingi wakil bupati yang mau membangun Kabupaten Tuban.

“Orang sudah tahu bagaimana kinerja saya, bagaimana prinsip saya untuk Kabupaten Tuban. Saya tujuannya pengen bangun dari semua sisi, baik SDM dan infrastrukturnya. Selama punya tekad yang sama, insyaallah semua profesi bisa saja,” kata Lindra kepada wartawan, Minggu (2/06/2024).

Kendati demikian, Lindra yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tuban ini mengaku tak mau terburu-buru untuk menentukan wakilnya. Dia akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan partainya.

“Insyaallah kita cari yang terbaik dan nanti kita akan sodorkan kepada masyarakat. Moga-moga masyarakat berkenan,” terang Lindra.

Selain itu, Lindra juga melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik di Kabupaten Tuban. Dari komunikasi tersebut, ia menyebut semua partai memperlihatkan sinyal keterbukaan untuk mendukung dirinya.

"Kita menghormati keputusan dari masing-masing partai untuk kapan menentukan. Kita tunggu saja, insyaallah tidak lama karena pendaftaran tinggal menghitung beberapa bulan," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV